• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Selasa, 16 April 2024

Garut

PCNU Garut Siapkan Hadiah pada Puncak Resepsi 1 Abad NU: Dari Motor, Laptop, hingga Uang Puluhan Juta Rupiah

PCNU Garut Siapkan Hadiah pada Puncak Resepsi 1 Abad NU: Dari Motor, Laptop, hingga Uang Puluhan Juta Rupiah
PCNU Garut Siapkan Hadiah pada Puncak Resepsi 1 Abad NU: Dari Motor, Laptop, Hingga Uang Puluhan Juta Rupiah
PCNU Garut Siapkan Hadiah pada Puncak Resepsi 1 Abad NU: Dari Motor, Laptop, Hingga Uang Puluhan Juta Rupiah

Garut, NU Online Jabar
Bagi warga Nahdliyin, rasanya tidak ada yang tidak bahagia pada saat ini. Pasalnya, Nahdlatul Ulama (NU) telah berusia 100 tahun, dan kebahagiaan itu tampaknya dirasakan juga oleh warga Nahdliyin di Kabupaten Garut. 


Mengenai hal itu, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Garut akan menggelar acara puncak resepsi harlah 1 Abad NU yang bertempat di Sarana Olah Raga (SOR) Ciateul Tarogong-Garut pada Minggu (19/2). Berbagai kegiatan pun disiapkan dalam rangka memeriahkan 1 Abad NU seperti  Istighatsah, parade Marching Band, pencak silat, Lalaran Alfiyah Ibnu Malik, gambusan, parade Qiroah, dan penampilan drama kolosal perjalanan panjang satu Abad NU.


Selain itu, PCNU Garut juga menyiapkan berbagai hadiah dengan total nilai hingga ratusan juta rupiah.


Rais Syuriah PCNU Garut, KH R Amin Muhyiddin Maolani dalam sambutannya melalui video conference yang tersebar di sejumlah WAG mengungkapkan kebahagiannya karena NU sudah mencapai  satu abad. Menurutnya, sebagai rasa syukurnya, PCNU Kabupaten Garut dalam kegiatan semarak 1 Abad NU akan menyediakan berbagai hadiah fantastis yang diperuntukkan bagi warga Nahdliyin. 


“Untuk menambah kebahagiaan kita selaku warga Nahdlatul Ulama di puncak acara Harlah 1 Abad NU, PCNU Kabupaten Garut juga menyediakan hadiah-hadiah yang cukup fantastis yang diperuntukkan bagi warga, banom, lembaga, PRNU, ataupun MWCNU di lingkungan Kabupaten Garut yang berprestasi.” tegasnya.


Menurut kabar yang beredar, hadiah yang dipersiapkan PCNU Kabupaten Garut dalam rangka memeriahkan peringatan 1 Abad NU meliputi 4 buah sepeda motor, 6 unit laptop, serta uang Rp. 45.000.000 (empat puluh lima juta rupiah) yang didapat dari donasi WAG  Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Kabupaten Garut. 


Sebagai informasi berikut persyaratan yang berhak memenangkan hadiah:
 

 
  1. Kategori MWC NU : Rais Syuriah dan Ketua Tanfidziyah wajib hadir dan di buktikan dengan SK (File PDF) dan Kartanu. 
  2. Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama: Rais Syuriah dan Ketua Tanfidziyah wajib hadir dan di buktikan dengan SK (File PDF) dan Kartanu. 
  3. Pengurus Lembaga Nahdlatul Ulama dan Pengurus Banom Nahdlatul Ulama: Ketua dan Sekretaris wajib hadir dan dibuktikan dengan SK (File PDF) dan Kartanu.
  4. Untuk Jama’ah yang hadir harap di kolektifkan oleh MWCNU masing-masing berupa Foto Copy Kartanu Lokal atau Nasional dan di simpan di box yang disediakan oleh panitia yang kemudian akan diundi.


Pewarta: Rudi Sirojudin Abas


Garut Terbaru