• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Senin, 15 April 2024

Kabupaten Bogor

GP Ansor Kabupaten Bogor Serukan Pemilu Damai dan Riang Gembira

GP Ansor Kabupaten Bogor Serukan Pemilu Damai dan Riang Gembira
Dhamiry A Ghszaly Ketua GP Ansor Kabupaten Bogor. (Foto: NU Online Jabar/Mulyana)
Dhamiry A Ghszaly Ketua GP Ansor Kabupaten Bogor. (Foto: NU Online Jabar/Mulyana)

Bogor, NU Online Jabar
Dalam rangka pemilihan umum tahun 2024 ini, jajaran Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Bogor menyuarakan pemilu damai dan riang gembira.


Hal itu dikatakan Dhamiry A Ghazaly Ketua GP Ansor Kabupaten Bogor melalui pesan tertulis. Ia mengatakan, masyarakat dalam mengikuti pemilu tahun ini, harus mununjukan dengan sukacita dan riang gembira.


"Gelaran pemilu sudah selesai, mari bersama kita pererat kembali persaudaraan, jaga kondusifitas, menunggu putusan resmi KPU," ujarnya.


Lanjut Dhamiry menuturkan, hasil pemilu tahun ini pemimpin yang unggul dari hasil dipilih langsung oleh masyarakat, kita sebagai anak bangsa harus mentaati. Siapaoun nanri, Kemengan yang diraih adalah kemenangn untuk seluruh Rakyat Indonesia.


"Pemimpin yang sudah dipilih rakyat, itulah yang harus ditaati dan mengapresiasi perjuangan yang dilakukan kepada para calon Anggota Legislatif yang sudah berikhtiar, semoga sesuai dengan harapan," ujarnya.


Ketua GP Ansor Kabupaten Bogor ini, juga mengajak berbagai elemen masyarakat dalam mewujudkan pemilu damai harus menjaga demokrasi secara utuh.


"Mari bersama kita dukung pelaksanaan dan pengawasan agar tercipta pemilu yang demokratis dan berkualitas," pungkasnya.


Pewarta: Mulyana


Kabupaten Bogor Terbaru