• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Senin, 29 April 2024

Kuningan

Santri Al-Mutawally Antusias Ikuti Seminar Digital Marketing

Santri Al-Mutawally Antusias Ikuti Seminar Digital Marketing
Foto bersama kegiatan seminat digital marketing IPNU Kuningan di Pesantren Al Mutuwally, Sabtu (21/10/2023). (Foto: NU Online Jabar)
Foto bersama kegiatan seminat digital marketing IPNU Kuningan di Pesantren Al Mutuwally, Sabtu (21/10/2023). (Foto: NU Online Jabar)

Kuningan, NU Online Jabar
Santri Pondok Pesantren Terpadu Al-Mutawally Kabupaten Kuningan antusias mengikuti kegiatan seminar Digital Marketing yang diselenggarakan Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Putra Nahdlatul Ulama (IPNU), Sabtu (21/10/2023).


Kegiatan dengan tema Pelatihan Kewirausahaan Pemuda dalam Mengisi Pasar Digital ini, bertujuan untuk membangkitkan motivasi berwirausaha dan membantu pemuda menemukan ide usaha dengan memanfaatkan tekonologi digital.


Kegiatan diikuti sebanyak 70 peserta santri dari berbagai pesantren di Kabupaten Kuningan. Hadir sebagai narasumber Putri Jianti, Sociopreneur sekaligus CEO Caramel Hijab. Putri juga merupakan alumni Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Syekh Nurjati Cirebon & UIN Sunan Gunung Djati Bandung.


Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Marhalah Aliyah Al-Mutawally Ustadz Ahmad Arif, Wakamad Kesiswaan dan Pengurus IPNU PC Kuningan.


Kegiatan ini melibatkan santri kelas 6 KMA Pesantren Terpadu Al-Mutawally, yang dalam beberapa waktu kemudian akan menjadi alumni.


“Kegiatan ini sangat menarik untuk diikuti, dan narasumber menyampaikan materi secara jelas dan menyenangkan. Sehingga mudah dimengerti. Terima kasih kepada IPNU PC Kuningan yang telah melaksanakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini,” ujar Najwa Amira Hasanah, peserta seminar dari Pesantren Terpadu Al-Mutawally.


Sebagai informasi, digital marketing dapat diartikan sebagai kegiatan pemasaran atau promosi suatu merek atau brand produk atau jasa yang dilakukan melalui media digital. Tujuan pemasaran ini adalah menjangkau sebanyak-banyaknya pelanggan dengan cara yang efisien, relevan, dan efisien.


Kuningan Terbaru