• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Jumat, 23 Februari 2024

Kota Bogor

Begini Cara MWCNU Citeureup Semarakkan Hari Santri Nasional 2023

Begini Cara MWCNU Citeureup Semarakkan Hari Santri Nasional 2023
Begini Cara MWCNU Citeureup Semarakkan Hari Santri Nasional 2023
Begini Cara MWCNU Citeureup Semarakkan Hari Santri Nasional 2023

Kota Bogor, NU Online Jabar
Salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Santri 2023 yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Citeureup adalah donor darah, Kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bogor dengan mengirimkan 1 tim Satgas donor darah yang dipimpin oleh dr Tania berlangsung pada Kamis (19/10/23). di Aula Kantor Kecamatan Citeureup Kota Bogor.


Ketua Tanfidziah MWCNU Citeureup, KH Robi Syamsi mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin baik dari PMI Kota Bogor, Muspika, maupun para peserta hadir.  “Tercatat 50 peserta yang ikut serta dalam Donor Darah, yang berasal dari berbagai elemen masyarakat,” ucapnya dalam pembukaan acara tersebut.


Sementara itu, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Muspika Citeureup Wahyudi Hidayat berpesan kepada para peserta untuk tidak takut mendonorkan darahnya.


“Insya Allah bernilai ibadah. Satu tetes darah menyelamatkan nyawa manusia,” ujarnya.


Selain itu, Seksi Pendidikan Agama Islam (PAIS) Kemenag Kabupaten Bogor Roby Syamsi sangat senang bisa ikut hadir mewakili Kepala Kemenag Kabupaten Bogor dan kemudian mengapresiasi MWCNU Kecamatan Citeurep.


"Saya sangat senang bisa hadir, dan mengapresiasi kegiatan peringatan HSN 2023 yang salah satu kegiatan aksi donor darah yang diinisiasi oleh MWCNU Kecamatan Citeurep dengan melibatkan unsur pemerintah setempat, semoga ini bermanfaat untuk masyarakat," tandasnya.


Kota Bogor Terbaru