Home Nasional Warta Kuluwung Khutbah Daerah Pustaka Sejarah Ubudiyah Taushiyah Syariah Keislaman Obituari Doa Tokoh Risalah Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya

Jelang Diklatsar Banser, GP Ansor Patrol Sambangi Ustadz Ujang Bustomi

Jelang Diklatsar Banser, GP Ansor Patrol Sambangi Ustadz Ujang Bustomi
Jelang Diklatsar Banser, GP Ansor Patrol Sambangi Ustadz Ujang Bustomi. (Foto: Wahidin).
Jelang Diklatsar Banser, GP Ansor Patrol Sambangi Ustadz Ujang Bustomi. (Foto: Wahidin).

Indramayu, NU Online Jabar
Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Kecamatan Patrol, Indramayu, melakukan kunjungan ke Ustadz Ujang Bustomi di Padepokan Anti Galau, Cirebon pada Kamis (23/06).


Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk meminta doa dan dukungan kegiatan Diklatsar Banser Angkatan I yang akan dilaksanakan bulan depan yang rencananya akan digelar pada 29 Juli mendatang di halaman MTs Al Hidayah, Patrol, Indramayu dengan harapan selain meminta doa dan dukungan, juga sekaligus bisa sebagai ajang promosi agar kegiatan tersebut diketahui banyak orang dan menjaring peserta lebih banyak.


Pada kesempatan tersebut, Ustadz Ujang Bustomi yang juga cukup viral di YouTube dengan kanal supranaturalnya itu memberikan prolog singkat dalam bentuk video pendek untuk penyelenggaraan Diklatsar Banser tersebut.


"Kepada warga Indramayu, khususnya Kecamatan Patrol, ayo ikuti Diklatsar Banser yang akan diselenggarakan di MTs Al Hidayah Patrol," ungkap Ujang Bustomi dalam video pendek itu.


Dalam kesempatan yang sama, Ketua PAC GP Ansor kecamatan Patrol, M. Zaki Zamzami, sangat mengapresiasi sambutan hangat dari pimpinan Padepokan Anti Galau tersebut. Ia berharap, dengan kegiatan kunjungan ke tempat itu bisa menarik minat masyarakat untuk menjadi peserta dalam kegiatan yang diselenggarakannya.


"Mudah-mudahan semakin banyak yang bisa ikut dengan adanya promosi dari Ustadz Ujang Bustomi," pungkas Zaki.


Selepas dari padepokan anti galau, PAC GP Ansor dan Satkoryon Banser Kecamatan Patrol berziarah ke Syeikh Syarief Raja Muhammad ( Mbah Luhung) dengan membacakan tahlil dan doa bersama yang dipimpin oleh wakil ketua MDS Rijalul Ansor PAC GP Ansor Kecamatan Patrol, Tomy Al Faizal.


Pewarta: Wahidin
Editor: Duljani/MRF

Terkait

Indramayu Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

×