Home Nasional Warta Kuluwung Khutbah Daerah Pustaka Sejarah Ubudiyah Taushiyah Syariah Keislaman Obituari Doa Tokoh Risalah Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya

Dari PCNU, PWNU, Hingga PBNU, Hadiri Pelantikan MWCNU Sukra 2021-2026

Dari PCNU, PWNU, Hingga PBNU, Hadiri Pelantikan MWCNU Sukra 2021-2026
Dari PCNU, PWNU, Hingga PBNU Hadiri Pelantikan MWCNU Sukra 2021-2026. (foto: Duljani).
Dari PCNU, PWNU, Hingga PBNU Hadiri Pelantikan MWCNU Sukra 2021-2026. (foto: Duljani).

Indramayu, NU Online Jabar
Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan oleh Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu masa khidmat 2021-2026 pada Kamis (26/5) yang bertempat di Balai Desa Sumuradem, Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu dihadiri oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Musthofa Aqiel Siradj, Ketua PWNU Jawa Barat KH Juhadi Muhammad, Ketua PCNU Indramayu KH M. Musthofa, beserta unsur pemerintahan setempat.


Dalam sambutannya, Ketua PCNU, KH M. Musthofa mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus MWCNU Kecamatan Sukra. Ia juga menambahkan agar pengurus yang telah dilantik harus siap berkhidmah dengan ikhlas demi NU.


"Pengurus MWCNU Sukra harus segera bekerja karena umat sudah menunggu kiprahnya," ungkapnya.


Ketua PWNU Jawa Barat, KH Juhadi Muhammad, menyampaikan hal senada. Menurutnya, kegiatan pelantikan ini luar biasa, sebab dihadiri secara lengkap mulai dari PCNU, PWNU, hingga PBNU.


Kiai yang juga merupakan pimpinan Pondok Pesantren Hidayatuttholibiin tersebut  juga menambahkan, bahwa selama ini dan seterusnya NU selalu membantu dan mendukung pemerintah. Sehingga pemerintah harus bersinergi dengan NU.


Dalam kesempatan yang sama, salah seorang Rais Syuriah PBNU KH Musthofa Aqiel Siradj menyampaikan taushiyah yang disimak dengan seksama oleh ratusan warga yang hadir di halaman balai desa tersebut.


"Hidup di Indoensia itu nikmat, bisa hidup tenang, dan ibadah dengan tenang. Sehingga NU mesti hadir dengan baik dan damai serta memenuhi kebutuhan masyarakat setempat," ungkap KH Musthofa Aqiel Siradj.


Pewarta: Ma'mun Rachman
Editor: Duljani/Muhammad Rizqy Fauzi

Terkait

Indramayu Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

×