Home Nasional Warta Kuluwung Khutbah Daerah Pustaka Sejarah Ubudiyah Taushiyah Syariah Keislaman Obituari Doa Tokoh Risalah Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya

PMII IAILM Suryalaya Masa Khidmat 2021-2022 Resmi Dilantik

PMII IAILM Suryalaya Masa Khidmat 2021-2022 Resmi Dilantik
PMII IAILM Suryalaya Masa Khidmat 2021-2022 Resmi Dilantik. (Foto: Adi Nursyahid).
PMII IAILM Suryalaya Masa Khidmat 2021-2022 Resmi Dilantik. (Foto: Adi Nursyahid).

Tasikmalaya, NU Online Jabar
Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Institut Latifah Mubarokiyah (IAILM) Suryalaya masa khidmat 2021-2022 menggelar acara pelantikan sekaligus halal bi halal di Aula Desa Tanjungkerta, Kabupaten Tasikmalaya pada Jum'at (28/05). Ketua panitia, Ikhsan Sanusi bersyukur, kegiatan bisa berjalan dengan lancar. 


"Alhamdulillah, acara pelantikan dan halal bihalal ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun," ungkapnya.


Ikhsan juga menjelaskan, pagelaran kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk kefleksibelan kami dalam menghadapi perkembangan zaman, yakni dengan melakukan kegiatan secara offline dan online yang disiarkan secara langsung melalui akun Youtube PMII IAILM dan media lainya.


Ketua Komisariat PMII IAILM Rifky Sujana, mengatakan, visi kepengurusan kali ini yaitu rekontruksi gerakan menuju PMII IAILM yang lebih maju.


"Rekontruksi ini membangun kembali gerakan-gerakan yang didasari oleh kebersamaan dan bertujuan untuk membangun semangat juang para anggota dan kader dalam memajukan organisasi PMII ini," tuturnya.


Rifky juga menambahkan, PMII IAILM akan terus berusaha untuk bertransformasi ke arah yang lebih baik lagi. 


"Kerjasama antara pengurus kader dan anggota tetap berjalan dengan baik dan mencoba membuka ruang gerak dengan bekerjasama dengan  organisasi-organisasi lain. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan yang menjadi visi organisasi bisa terealisasikan dengan saling membantu dalam mencapainnya." jelasnya.


Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengurus Cabang (PC) PMII Kabupaten Tasikmalaya Dimas Ariwibowo mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru saja di lantik.


"Semoga mampu menjalankan tugas tugas organisasi, siap menghadapi tantangan dikemudian hari dan pantang meninggalkan PMII," tandasnya.


Selain itu, Camat Pagerageng Agianto Ahmad Tahir berharap, perjalanan kepengurusan PMII IAILM yang baru mampu mengemban amanah serta menjadi catatan amal sholeh.


Sebagai informasi, kegiatan ini di isi dengan halal bihalal yang diawali dengan pembacaan maulid al barzanji, kemudian mauidzoh hasanah oleh kang Darda Mudarris selaku mudarris Pondok Pesantren Sirojul Athfal Al-Amin dan ditutup dengan musofahah.


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pengurus Cabang PMII kabupaten Tasikmalaya, Camat Pagerageng, Kapolsek, Danramil, MWCNU, GP Ansor Kec. Pagerageng, IKA PMII Suryalaya, Aparatur pemerintahan Desa Tanjungkerta, OKP, Ormawa Kampus serta beberapa Komisariat dan Rayon PMII se- Kabupaten Tasikamalaya.


Pewarta: Adi Nursyahid
Editor: Muhammad Rizqy Fauzi

Terkait

Daerah Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

×