• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Senin, 4 Maret 2024

Purwakarta

GP Ansor Purwakarta Temui Pj Bupati di Bale Nagri, Ada Apa?

GP Ansor Purwakarta Temui Pj Bupati di Bale Nagri, Ada Apa?
GP Ansor Purwakarta Temui Pj Bupati di Bale Nagri, Ada Apa?
GP Ansor Purwakarta Temui Pj Bupati di Bale Nagri, Ada Apa?

Purwakarta, NU Online Jabar
Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Purwakarta menggelar pertemuan bersama Pj Bupati Kabupaten Purwakarta Benni Irawan yang bertempat di Bale Nagri tepatnya di Komplek Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta pada Selasa (10/10/2023). Dalam pertemuan tersebut turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha.


Ketua GP Ansor Kabupaten Purwakarta H Muhamad Mahmud mengatakan, pihaknya bertemu dengan Pj Bupati Purwakarta dalam rangka bersilaturahim.


"Itu kemarin kunjungan silaturahmi perdana pengurus GP Ansor Purwakarta dengan Pj Bupati Purwakarta, yakni bapak Benni Irwan," jelasnya pada Rabu (11/10/2023).


Pria yang akrab disapa A Acep tersebut juga menjelaskan, dalam pertemuan tersebut ada sejumlah hal yang dibahas salah satunya yakni tetap menjaga sinergitas antara GP Ansor Purwakarta dan Pemkab Purwakarta yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik.


A Acep juga menyampaikan, pihaknya juga menyampaikan rencana kegiatan Hari Santri 2023 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat di Kabupaten Purwakarta.


"Selain untuk mempererat silaturahmi, dan menjaga sinergitas, pada pertemuan kemarin kami juga menyampaikan agenda kegiatan Hari Santri yang Insya Allah digelar pada tanggal 20 Oktober 2023 mendatang," tuturnya.


Sementara itu, Kepala Satuan Koordinasi Cabang (Kasatkorcab) GP Ansor Kabupaten Purwakarta Ramdan Juniar menambahkan, pihaknya siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk menjaga kondusifitas Kabupaten Purwakarta jelang pelaksanaan Pemilu 2024.


Tidak hanya itu, pihaknya juga menyebutkan bahwa anggota Banser Purwakarta juga siap dilibatkan dalam berbagai agenda pemerintah daerah.


"Kita siap menjaga kondusifitas wilayah jelang Pemilu 2024 dan siap dilibatkan dalam berbagai agenda pemerintah daerah," tandas Ramdan.


Purwakarta Terbaru