• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Kamis, 23 Mei 2024

Kota Bogor

PCNU Kota Bogor Hadirkan Program Syiar Ramadhan 1445 H

PCNU Kota Bogor Hadirkan Program Syiar Ramadhan 1445 H
Program Syiar Ramadhan PCNU Kota Bogor 1445 H. (Foto: NU Online Jabar/Abdul Mun'im Hasan).
Program Syiar Ramadhan PCNU Kota Bogor 1445 H. (Foto: NU Online Jabar/Abdul Mun'im Hasan).

Kota Bogor, NU Online Jabar
Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bogor Ir H Edi Nurokhman menyambut baik program Ramadhan 1445 H yakni kuliah tujuh menit (Kultum) menjelang berbuka puasa yang diinisiasi oleh Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kota Bogor yang dikoordinatori oleh Ustadz Lukmanul Hakim.


"Alhamdulillah Lembaga Dakwah NU di Ramadhan ini sudah menjadwalkan para dai NU Kota Bogor sebagai syiar di bulan penuh berkah. Bahwa NU punya banyak stok dai internal yang memadai dan siap mengisi masjid, musholla di Kota Bogor," katanya kepada NU Online Jabar, Selasa (12/3/2024). 


Kiai yang akrab disapa Mas Edi tersebut berharap LDNU bisa kolaborasi dengan MUI, DMI dan para DKM yg ada di kota bogor. 


"Pada momen Ramadhan ini diharapkan Lembaga Dakwah NU dapat berkolaborasi dengan banyak pihak. Memaksimalkan dakwah sebagai khidmat dan menebar maslahat untuk umat," harapnya. 


Sebagai informasi bahwa program Ramadhan bagian dari syiar juga edukasi ke masyarakat seputar puasa dan lainnya. Kultum jelang buka puasa dapat disaksikan melaui kanal Youtube PCNU Kota Bogor setiap hari.


Tidak hanya melalui online, masyarakat juga bisa hadir secara langsung menyaksikan kultum tersebut ke gedung PCNU Kota Bogor tepatnya di Jalan Sempur Kaler II No 7, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.


Kota Bogor Terbaru