Home Nasional Warta Kuluwung Khutbah Daerah Pustaka Sejarah Ubudiyah Taushiyah Syariah Keislaman Obituari Doa Tokoh Risalah Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya

Ifah Faziah Rohmah: Sekolah Maarif Bandung Harus Jadi Barometer Pendidikan NU di Jawa Barat

Ifah Faziah Rohmah: Sekolah Maarif Bandung Harus Jadi Barometer Pendidikan NU di Jawa Barat
Ketua LP Ma'arif NU Jawa Barat Ifa Faziah Rohmah (Foto: NUJO/Agung)
Ketua LP Ma'arif NU Jawa Barat Ifa Faziah Rohmah (Foto: NUJO/Agung)

Bandung, NU Online Jabar 
Memasuki akhir semester genap tahun pelajaran 2021/2022, satuan pendidikan SMP, SMK dan SMA yang berada langsung di bawah LP Ma'arif NU Jawa Barat melaksanakan pembagian rapor dengan menghadirkan semua orang tua siswa, Kamis (30/12).

 

Hadir dalam pertemuan  tersebut Kepala Sekolah SMP Maarif Euis Asih Rusiah, Kepala Sekolah SMA Maarif Yuliati dan juga kepala Sekolah SMK Bapak Joko Dan Turut Hadir Ketua LP Ma'arif NU Jawa Barat Ifa Faziah Rohmah, dan Juga Ketua PWNU Jawa Barat KH Juhadi Muhammad di Aula PWNU Jawa Barat.

 

Dalam menyampaikan sambutannya, Ifa berharap lembaga SMP SMA SMK Ma'arif Bandung yang berada di komplek PWNU Jawa barat harus menjadi barometer Lembaga Lembaga Pendidikan NU di Jawa Barat. 

 

“Oleh karena itu saya menugaskan BP3MNU untuk bisa meningkatkan dan memaksimalkan layanan pendidikan di SMP, SMK dan SMA Ma'arif Bandung baik sarana prasarana maupun pembelajaran berbasis spritual yang berlandaskan Faham Ahlussunnah wal Jamaah an-Nahdliyah,” ujarnya. 

 

Selaras dengan itu, Ketua BP3MNU Ganjar Abdul Mujib siap melaksanakan tugas yang diberikan Ketua LP Ma’arif NU dalam meningkatkan layanan pendidikan dengan dimulai penataan sarana dan prasaran sebagai penunjang dalam layanan pendidikan baik sarana olahraga maupun sarana media pembelajaran, diantaranya lapang basket, bola voli, laboratorium dan lain sebagainya.

 

Sementara itu, salah satu orang tua siswa mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Pendidikan Ma'arif yang telah memberikan layanan pendidikan yang maksimal.

 

“Kami berharap lembaga pendidikan Ma'arif terus meningkatkan layanan pendidikan dan melahirkan alumni alumni yang berkualitas dan mempunyai karakter yang rahmatan lil'alamin,” ujarnya. 

 

Pewarta: Septian 
Editor: Agung Gumelar

Terkait

Kota Bandung Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

×