Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya

Obituari

Innalillahi, Sekretaris LKKNU Kabupaten Cianjur Tutup Usia

Innalillahi, Sekretaris LKKNU Kabupaten Cianjur Tutup Usia

Cianjur, NU Online Jabar
Kabar duka datang dari Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Kabupaten Cianjur. Salah satu kader muda NU terbaik, Ujang Muslim bin Edi Junaedi yang akrab disapa Uje tutup usia di kediamannya pukul 04.00 WIB, pada hari Selasa (01/10) atau bertepatan pada 6 Rabiul Akhir 1444 H.


Informasi yang didapati oleh Kontributor NU Online Jabar yang berada di Cianjur mendapatkan pertama kali dari grup whatsapp KBNU Cianjur, yang beramai-ramai mengucapkan duka cita mendalam bagi almarhum dari berbagai lembaga dan badan otonom NU


"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, telah berpulang ke rahmatullah sahabat kita Ujang Muslim tadi malam sekitar jam 4 dinihari semoga almarhum husnul khotimah," ucap Ketua LTN NU Cianjur, Dodi Junaedi.


Baca Juga:
Seleksi Guru ASN dan PPPK Resmi Dibuka, Catat Jadwal dan Persyaratannya


Hal senada disampaikan oleh Sekretaris PCNU Kabupaten Cianjur, KH Subhan ZE yang akrab dipanggil Aang ZE, menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya almarhum.


"Almarhum Ujang Muslim akan dikebumikan pada pukul 09:00 WIB, di Kampung Renyom, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur," ucap Aang ZE.


Sementara itu, KetuaTanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cianjur, Kiai Deden Usman melalui surat yang disebarkan mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya bagi almarhum dan semoga diberikan ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan.


Baca Juga:
Berdoa Saat Menderita


"Kami mengimbau seluruh warga NU dan masyarakat untuk melaksanakan Shalat Hadiah (Unsi), Shalat Gaib, dan Tahlil selama 7 hari untuk almarhum," kata Kiai Deden Usman.


Seperti diketahui, terakhir kali almarhum aktif sebagai Sekretaris Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama (LKKNU) Kabupaten Cianjur dan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PMII Cianjur.


Pewarta: Wandi Ruswannur
Editor: Muhammad Rizqy Fauzi

Editor: M. Rizqy Fauzi

Artikel Terkait