Home Nasional Warta Kuluwung Khutbah Daerah Pustaka Sejarah Ubudiyah Taushiyah Syariah Keislaman Obituari Doa Tokoh Risalah Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya

Berikan Pembekalan kepada Mahasiswa KKN, Ketua NU Cianjur Ingatkan Soal Akhlak 

Berikan Pembekalan kepada Mahasiswa KKN, Ketua NU Cianjur Ingatkan Soal Akhlak 
Ketua PCNU Cianjur KH M Choirul Anam saat memberi pembekalan KKN (Foto: NU Online Jabar)
Ketua PCNU Cianjur KH M Choirul Anam saat memberi pembekalan KKN (Foto: NU Online Jabar)

Cianjur, NU Online Jabar 
Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cianjur KH M Choirul Anam MZD mengingatkan kepada sejumlah mahasiswa untuk selalu berakhlakul karimah dan mampu menjalin komunikasi yang baik agar diterima oleh masyarakat. 


Hal itu disampaikannya dalam rangka pembekalan kepada sejumlah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Cianjur yang akan melakukan kegiatan kuliah kerja nyata (KKN), di Kampus STISNU Cianjur kawasan Kantor PCNU Cianjur, Jalan Perintis Kemerdekaan No. 99 Jebrod pada Sabtu (12/2). 


“Saya berharap nantinya para peserta dapat memiliki kualitas berkomunikasi yang baik, serta bisa menjadi contoh dengan menerapkan akhlak-akhlak yang baik sebab membawa nama Nahdlatul Ulama,” paparnya. 


Ia juga mengingatkan bahwa mahasiswa harus paham betul dengan apa yang harus dilakukannya pada saat melaksanakan kegiatan KKN nanti. 


Di samping itu, ia juga berpesan agar mahasiswa STISNU Cianjur memiliki wawasan yang luas agar dapat memberikan manfaat dan diterima oleh masyarakat.


“Mahasiswa STISNU Cianjur harus memiliki wawasan yang luas, di samping juga harus bisa mempelajari lingkungan tersebut supaya dapat diterima di masyarakat nantinya,” pungkasnya. 


Pewarta: Parhan Abdul Latif
Editor: Agung Gumelar

Daerah Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

×