• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Selasa, 27 Februari 2024

Obituari

Innalillahi, Pimpinan Ponpes Bani Syaibah KH Endang Kusmana Abdurrahman Meninggal Dunia

Innalillahi, Pimpinan Ponpes Bani Syaibah KH Endang Kusmana Abdurrahman Meninggal Dunia
Pimpinan Ponpes Bani Syaibah KH Endang Kusmana Abdurrahman.
Pimpinan Ponpes Bani Syaibah KH Endang Kusmana Abdurrahman.

Kota Bandung, NU Online Jabar
Innalillahi wa innaa ilaihi rojiun. Pimpinan Pondok Pesantren Bani Syaibah Ujung Berung KH Endang Kusmana Abdurrahman dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Kota Bandung pada Jumat (27/10/2033) malam.
 

"Innalillahi Wainna ilaihi Rojiun.Parantos mulih ka Rohmatilloh KH Endang Kusmana Abdurrahman pada Hari jum'at pukul 23:10 WIB di RS Muhammadiyah Bandung. Almarhum Akan di makamkan dari bandung jam 09:00 menuju kpg Karang tengah-Sukabumi. Semoga Almarhum diterima iman islamnya  diampuni dosanya dan di tempatkan dalam Ridho nya Alloh Swt," jelas pesan yang tersebar dalam aplikasi Whatsapp.
 

Kabar tersebut dikonfirmasi dari unggahan story akun Instagram salah seorang putrinya, Siti Fithriyyah Nurazizah.

"Mohon doa untuk ayahanda KH Drs Endang Kusmana AR bin Uci Abdurrahman, sekarang ayah udah ngga ngerasain sakit lg. Insya Allah kita semua ikhlas. Husnul Khotimah," tulisnya saat dilihat oleh NU Online Jabar pada Sabtu (28/10/2023).

Sebagai informasi, almaghfurlah KH Endang Kusmana Abdurrahman meninggal pada usia 59 tahun. Rencananya, almarhum akan dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di Cibadak Kabupaten Sukabumi.


Obituari Terbaru