• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Senin, 4 Maret 2024

Kabupaten Bandung

Doa Kesembuhan untuk Pengasuh Ponpes Baitul Arqom Al-Islami

Doa Kesembuhan untuk Pengasuh Ponpes Baitul Arqom Al-Islami
Doa Kesembuhan untuk Pengasuh Ponpes Baitul Arqom Al-Islami
Doa Kesembuhan untuk Pengasuh Ponpes Baitul Arqom Al-Islami

Bandung, NU Online Jabar
Pimpinan Pondok Pesantren Baitul Arqom Al-Islami Lemburawi Pacet Kabupaten Bandung KH Ibnoe Athaillah Yusuf, atau yang akrab disapa Cep Aat, pada Selasa (22/8/2023) pagi dikabarkan tengah mengalami serangan jantung dan kini sedang di rawat di Rumah Sakit Santosa, Kebon Jati Kota Bandung. 


Hal tersebut dikonfirmasi oleh salah seorang teman diskusi Cep Aat sekaligus Ketua Forum Silaturahmi Seniman Kabupaten Bandung Ridwan CH Madris.

​​​​​​​
Ridwan yang juga staf tenaga pengajar di STAI Baitul Arqom Al Islami tersebut menginformasikan terkait keadaan Cep Aat. Ia menyebut, kini kondisinya sedang dalam masa perawatan, dan pemantauan para tenaga medis Dokter di RS tersebut.


Ridwan juga menjelaskan, dalam pesan pendeknya melalui pesan WA pagi tadi sebelum di bawa ke rumah Sakit Santosa, Cep Aat yang di diagnosa terkena serangan Jantung, bertepatan dalam perjalan pulangnya ke Bandung, setelah melakukan ziarah Wali ke daerah Jawa Timur, masih sempat berkomunikasi dengan dirinya untuk meminta dorong dengan doa dan mengabarkan dirinya harus segera di tangani pihak medis.


"Semoga Cep Aat, Kiai Muda pimpinan Pondok Pesantren Baitul Arqom, Lemburawi Pacet, juga pengurus LDNU PWNU Jabar yang sekarang sedang terbaring sakit, segera membaik dan pulih Kembali keadaannya," pungkasnya.


Bambang Melga Suprayogi


Kabupaten Bandung Terbaru