Home Nasional Warta Kuluwung Khutbah Daerah Pustaka Sejarah Ubudiyah Taushiyah Syariah Keislaman Obituari Doa Tokoh Risalah Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya

Syukuran Gedung PCNU Kabupaten Sukabumi, KH Anshori Fudholy: Ekonomi Nahdliyin Sukabumi Bisa Bangkit

Syukuran Gedung PCNU Kabupaten Sukabumi, KH Anshori Fudholy: Ekonomi Nahdliyin Sukabumi Bisa Bangkit
Syukuran Gedung PCNU Kabupaten Sukabumi, KH Anshori Fudholy; Ekonomi Nahdliyin Sukabumi Bisa Bangkit. (Foto: Amus Mustaqim).
Syukuran Gedung PCNU Kabupaten Sukabumi, KH Anshori Fudholy; Ekonomi Nahdliyin Sukabumi Bisa Bangkit. (Foto: Amus Mustaqim).

Sukabumi, NU Online Jabar
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sukabumi menggelar acara silaturrahim Banom dan Lembaga serta tasyakuran Gedung PCNU pada Selasa, (26/04) yang bertempat di Aula PCNU Kabupaten Sukabumi.


Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Sukabumi KH Anshori Fudholy berterima kasih atas kehadirannya semua pihak serta kepeduliannya terhadap pembangunan Gedung PCNU.


"Ucapan terima kasih kepada semuanya, khususnya Rais pangersa Ama KH Mahmud Mudrikah Hanafi, Jajaran Mustasyar, Katib, Banom dan Lembaga-Lembaga di bawah naungan PCNU atas kepeduliannya terhadap pembangunan Gedung PCNU. Alhamdulillah pada kesempatan ini hadir Ketua Lembaga Perekonomian NU Jawa Barat, juga Wakil Bendara Himpunan Pengusaha Nahdliyin pusat. Semoga dengan kehadiran beliau ekonomi Nahdliyin Sukabumi bisa bangkit," tuturnya.


Dalam kesempatan yang sama, ketua Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Jawa Barat H. Eman Sulaeman dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas dibangunnya gedung serta menerangkan beberapa program LPNU kedepan


"Saya mewakili PWNU Jawa Barat menyampaikan selamat atas berdiriinya bangunan Kantor PCNU Kabupaten Sukabumi. Kedepan metode atau cara kerja LPNU yang sedang di susun programnya harus benar terasa oleh cabang-cabang. Kita kerjasama berbasis digital, NU Jabar bisa maju dan berkembang," paparnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bendahara Himpunan pengusaha Nahdliyin (HPN) Pusat. Kedepan akan membuat porogram yang menopang bangkitnya ekonomi Nahdliyin Sukabumi.


"Saya tidak bisa ngaji, tapi insyaallah ilmu yang saya miliki khususnya dibidang Pertanian di sukabumi saya amalkan, sebelumnya saya pernah keliling Indonesia membina UMKM disebagian besar wilayah Nusantara, kedepan saya akan menancapkan pengalaman itu mambangun ekonomi di Kabupaten Sukabumi, jagung dan kedelai menjadi program pertama. Seluruhnya ditampung, sehingga petani tidak menemukan masalah serius dalam pengelolaannya," tegasnya.


Selain itu ia juga menyampaikan kesiapan kerjasama dengan PCNU Kabupaten Sukabumi.


"Bersama dengan Bendahara PCNU akan saya bangun perekonomian, kalau ada yang punya lahan bisa ditanami silahkan hubungi PCNU," pungkasnya​​​​​​​.


Pewarta: Amus Mustaqim
​​​​​​​Editor: Muhammad Rizqy Fauzi

Terkait

Daerah Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

×