• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Sabtu, 20 April 2024

Daerah

Fomaksi Bersama Pelajar NU Cibadak Berbagi Takjil Gratis

Fomaksi Bersama Pelajar NU Cibadak Berbagi Takjil Gratis
Fomaksi Cibadak bersama IPNU-IPPNU Cibadak berbagi takjil kepada para pengguna jalan, Rabu (5/5) (Foto: NU Online Jabar)
Fomaksi Cibadak bersama IPNU-IPPNU Cibadak berbagi takjil kepada para pengguna jalan, Rabu (5/5) (Foto: NU Online Jabar)

Sukabumi, NU Online Jabar
Forum Osis Madrasah Aliyah Kabupaten Sukabumi (Fomaksi) Sub-Cibadak bersama Ikatan Pelajar Putra dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Cibadak menggelar bagi-bagi takjil Ramadan secara geratis, Rabu (5/5).

Pembagian takjil geratis ini dilaksanakan di sekitar Masjid Assalam Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Ketua Fomaksi Sub-Cibadak Agym Afan Fauzan mengatakan kegiatan ini diadakan bersama IPNU dan IPPNU untuk menjalin relasi dan silaturahmi kepengurusan.

“Kali ini kita menggandeng Pelajar NU yaitun IPNU dan IPPNU Kecamatan Cibadak membagikan takjil gratis di sekitar Masjid Assalam Karang Tengah, kegiatan ini dilaksanakan bersama IPNU dan IPPNU adalah untuk menjalin relasi dan silaturahmi kepengurusan dalam hal kekeluargaan dan kekerabatan,” ucapnya. 

Ia juga berharap melalui kegiatan pembagian takjil ini bisa menjadi sarana dalam berbagi terhadap sesama di bulan Ramadan dan juga kegiatan ini merupakan kegiatan awal kepengurusannya.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa menjadi sarana bagi kita untuk berbagi terhadap sesama dan juga ingin membuka pinu awal kepengurusan kami,” tuturnya.

Sementara itu perwakilan dari IPNU dan IPPNU Kecamatan Cibadak Jindan Syakir mengucapkan terimakasih kepada Fomaksi karena mau menggandeng IPNU dan IPPNU untuk berbagi takjil geratis.

“Kami dari IPNU dan IPPNU Kecamatan Cibadak mengucapkan terimakasih kepada Fomaksi Sub-Cibadak atas kerjasama ini,” katanya.

Menurut Jindan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi kepada sesama.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik untuk memberi manfaat pada sesama apalagi di bulan yang penuh berkah ini,” tutupnya.

Pewarta: Sahdan Maulana
Editor: Abdul Manap


Daerah Terbaru