Home Nasional Warta Kuluwung Khutbah Daerah Pustaka Sejarah Ubudiyah Taushiyah Syariah Keislaman Obituari Doa Tokoh Risalah Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya

Resmi, Elin Marlina Pimpin Fatayat NU Cianjur 2022-2024

Resmi, Elin Marlina Pimpin Fatayat NU Cianjur 2022-2024
Resmi, Elin Marlina Pimpin Fatayat NU Cianjur 2022-2024. (Foto: NU Cianjur).
Resmi, Elin Marlina Pimpin Fatayat NU Cianjur 2022-2024. (Foto: NU Cianjur).

Cianjur, NU Online Jabar
Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Fatayat NU Kabupaten Cianjur menggelar Konferensi Cabang (Konfercab), di Aula Annahdoh, Gedung PCNU, Jalan Perintis Kemerdekaan, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Ahad, (26/06). Kegiatan dengan tema "Penguatan Hak-hak Perempuan Menuju Perempuan Berdaya dan Mandiri" dihadiri oleh PCNU Cianjur, PW Fatayat NU Jawa Barat, PC Fatayat NU Cianjur dan tamu undangan lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Acara yang berjalan dengan kondusif dan lancar tersebut, terdapat 2 calon ketua, dengan perolehan 18 suara untuk Elin Marlina dan 7 suara untuk Nimah Karimah. Sehingga Elin Marlina ditetapkan sebagai Ketua Fatayat NU Cianjur masa khidmat 2022/2024.


Dalam sambutannya, Elin Marlina menyampaikan, kedepan Fatayat NU Cianjur harus lebih bermartabat dan bermanfaat dengan berkhidmat kepada umat.


"Mari jadikan Fatayat NU sebagai organisasi yang membela hak-hak perempuan, dan menjadi wadah pendidikan pemudi Nahdliyyin khususnya," ucapnya kepada wartawan pada Kamis (30/06). 


Sementara itu, Ketua PCNU Cianjur Kiai Deden Usman Ridwan berharap, Fatayat NU bisa terus membangun koordinasi dengan PCNU. 


"Selain itu diharapkan Fatayat benar-benar aktif dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan semua kalangan, agar bisa banyak memberikan manfaat bagi masyarakat luas," katanya.


Hal senada disampaikan Ketua PW Fatayat NU Jabar Hirni Kifa Hazefa, Fatayat NU harus menjadi organisasi yang berdaya guna dan berdaya saing, baik lokal, regional hingga global.


"Ayo bersama-sama mengoptimalkan potensi yang ada pada anggota Fatayat NU di berbagai bidang. Diantaranya bidang ekonomi, keagamaan, pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan lain sebagainya," tandasnya.


Pewarta: Wandi Ruswannur
Editor: Muhammad Rizqy Fauzi

Terkait

terpopuler

rekomendasi

topik

×