• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Selasa, 16 April 2024

Purwakarta

Door Prize Umroh Hingga Bagi-bagi Smartphone Akan Mewarnai Perayaan Harlah 101 NU di Purwakarta 

Door Prize Umroh Hingga Bagi-bagi Smartphone Akan Mewarnai Perayaan Harlah 101 NU di Purwakarta 
Door Prize Umroh Hingga Bagi-bagi Smartphone Akan Mewarnai Perayaan Harlah 101 NU di Purwakarta. (Foto: NU Online Jabar)
Door Prize Umroh Hingga Bagi-bagi Smartphone Akan Mewarnai Perayaan Harlah 101 NU di Purwakarta. (Foto: NU Online Jabar)

Purwakarta, NU Online Jabar
Hari Lahir Nahdlatul Ulama (Harlah NU) ke-101 di Purwakarta bakal diwarnai dengan bagi-bagi door prize. Sejumlah door prize telah disiapkan oleh panitia penyelenggara dari mulai smartphone hingga umroh.


Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Purwakarta, Ajengan Anwar Nasihin mengatakan door prize yang telah disiapkan oleh panitia Harlah ada empat jenis.


"Ada hadiah umroh, bagi-bagi sepeda motor, smartphone hingga TV LCD," kata Ajengan Anwar saat dikonfirmasi oleh awak media, Selasa (30/1/2024).


Ajengan Anwar menjelaskan door prize tersebut merupakan penghargaan yang diberikan oleh penyelenggara kepada peserta Harlah. Secara keseluruhan PCNU belum bisa memberikan hadiah berupa penghargaan kepada para Nahdliyin yang sudah berkhidmah di NU.


"Ya, nanti dibagikan kuponnya kepada seluruh peserta Harlah kemudian siapa yang berhak mendapatkan door prize tersebut, pemenang door prize ini yang dinilai oleh panitia, merupakan seseorang yang telah berhidmdmat di NU," terang Pengasuh Pondok Pesantren Liung Gunung Plered tersebut.


"Mudah-mudahan dengan adanya door prize ini setidaknya ada warga Nahdliyin yang telah menerima penghargaan dari NU, karena sudah aktif baik itu di Banom maupun di tubuh PC dan WMC," jelas Ajengan Anwar Nasihin menambahkan.


Untuk diketahui, acara peringatan Harlah NU ke-101 di lingkungan PCNU Purwakarta ini akan dilaksanakan pada 5 Februari 2024 di Lapangan Al Muhajirin 2, Sukamulya, Purwakarta. Kegiatan ini juga mengusung tema "Silaturahmi Kebangsaan Menuju Indonesia Jaya".


Perayaan Harlan NU tersebut juga akan dimeriahkan oleh Grup Musik Ki Ageng Ganjur, DR. Ngatawi Alzastrow (Budayawan NU), Woro Widowati (Artis) dan Budi Cilok (Musisi Bandung).    


Pewarta: Rasti Mulya Atini


Purwakarta Terbaru