• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Senin, 15 April 2024

Kota Bekasi

Jaga Silaturahmi, IPNU dan IMM bersama Relawan JMB Buat Trofeo Sepak Bola di JIS

Jaga Silaturahmi, IPNU dan IMM bersama Relawan JMB Buat Trofeo Sepak Bola di JIS
Jaga Silaturahmi, IPNU dan IMM bersama Relawan JMB Buat Trofeo Sepak Bola di JIS. (Foto: NUJO/Fauzi)
Jaga Silaturahmi, IPNU dan IMM bersama Relawan JMB Buat Trofeo Sepak Bola di JIS. (Foto: NUJO/Fauzi)

Bekasi, NU Online Jabar
Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Bekasi dan Jakarta bersama Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) mengikuti pertandingan sepakbola Trofeo Maju Bersama yang diselenggarakan oleh Relawan JMB (Jakarta Maju Bersama) di lapangan latihan Jakarta Internasional Stadium, Jakarta, Ahad (17/7/22).

 

Dalam pertandingan ini ada tiga tim yang mengikuti Trofeo di mana sistem pertandingan ini mempertemukan semua tim atau dengan sistem liga yaitu IPNU, IMM dan Relawan JMB.

 

Dalam pertandingan sepakbola Trofeo Maju Bersama ini IPNU keluar sebagai juara, IMM Juara kedua dan Relawan JMB selaku tuan rumah yang mengadakan acara ini Juara ketiga.

 

Panitia Acara, Fauzi Firmansyah yang juga mengatakan bahwa ini adalah ajang silaturahmi yang dikemas dengan acara olahraga yang diadakan Relawan JMB melibatkan IPNU dan IMM.

 

"Kita sengaja mengadakan Trofeo Maju Bersama sebagai bentuk harmonisasi dan ajang pertemuan silaturahmi IPNU dan IMM dalam bentuk olahraga," ujar Fauzi yang juga merupakan Wakil Sekretaris Ansor Pondokgede, Bekasi.

 

Olahraga diharapkan mampu memfasilitasi mereka agar bisa mengaktualitaskan diri dalam forum silaturrahmi. 

 

"Dan berharap ke depanya Relawan JMB dapat berkolaborasi dengan IPNU atau IMM dalam kegiatan positif, walaupun bermain have fun akan tetapi pertandingan terasa lebih seru, jual beli serangan tersaji," kata Fauzi.

 

Koordinator Pertandingan, yang juga merupakan Relawan JMB Muhammad Yusuf sangat bersyukur karena pertandingan yang direncanakan dalam waktu 5 hari bisa terlaksana dan mendapat respons yang luar biasa dari kader IPNU dan kader IMM. 

 

"Harapannya kegiatan ini bisa menjadi pelopor kolaborasi kegiatan-kegiatan yang lain ke depannya," pungkasnya. 

 

Editor: Agung Gumelar


Kota Bekasi Terbaru