Home Nasional Warta Kuluwung Khutbah Daerah Pustaka Sejarah Ubudiyah Taushiyah Syariah Keislaman Obituari Doa Tokoh Risalah Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya

PCNU Kota Bogor Sambangi Ketua Tanfidziyah PWNU Jabar di Bandung, Ada Apa?

PCNU Kota Bogor Sambangi Ketua Tanfidziyah PWNU Jabar di Bandung, Ada Apa?
PCNU Kota Bogor Sambangi Ketua Tanfidziyah PWNU Jabar di Kantor, Ada Apa?
PCNU Kota Bogor Sambangi Ketua Tanfidziyah PWNU Jabar di Kantor, Ada Apa?

Bandung, NU Online Jabar
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bogor mendatangi Kantor Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat KH Juhadi Muhammad di Jalan Terusan Galunggung No 9 Kecamatan Lengkong Kota Bandung pada Selasa (29/11). Kedatangan PCNU Kota Bogor dipimpin langsung oleh Ketua PCNU Kota Bogor H Edi Nurokhman bersama sejumlah pengurus lainnya.


Dalam kesempatan tersebut, KH Juhadi Muhammad menyerahkan Surat Keputusan (SK) PCNU Kota Bogor yang telah diterbitkan oleh PBNU dengan nomor 501.a/A.II.04.d/11/2022.


"Silakan menjalankan amanah roda organisasi dan menegakan tata tertib sesuai Anggaran Dasar (AD) , Anggaran Rumah Tangga (ART) dan serta petunjuk Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, tentunya harus dengan hati yang ikhlas karena Allah Ta'ala. Sehingga khidmat ini menjadi harokah yang banyak barokah," tutur Kiai yang pernah memimpin PCNU Indramayu selama 3 periode berturut-turut.


Kiai yang juga Pengasuh Pesantren Hidayatyuttholibiin yang menaungi beberapa unit, Madrasah Diniyah, SMP NU, SMA NU, SMK NUNU hingga Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah dan Komunikasi Islam NU di Indramayu tersebut berharap pengurus NU Kota Bogor dapat fokus menjalankan roda organisasi dengan baik. 


"SK ini adalah restu resmi dari para Kiai. Maka, maksimalkan dalam berkhidmat di NU. Dengan tim yang solid yang saat ini dinahkodai oleh Ir H Edi Nurokhman," jelasnya.


Dalam kesempatan yang sama, Ketua PCNU Kota Bogor H Edi Nurokhman berterima kasih atas undangan dan arahan nasihat dari Kiai Juhadi yang telah memberikan Surat Keputusan (SK) untuk memimpin PCNU Kota Bogor Masa Khidmat 2022-2025.


"Alhamdulillah, terima kasih atas undangan serta arahan dan nasihat kepada kami, saya akan berusaha berkhidmat dan menjalankan roda organisasi PCNU Kota Bogor kedepan lebih baik dan baik lagi," Ujar yang pernah memimpin MWCNU Bogor Barat Kota Bogor di ruang khusus KetuaTanfidziyah PWNU Jabar. 


Selain itu, Wakil Ketua PWNU Jawa Barat H Ifan haryanto juga mengucapkan selamat kepada H Edi Nurokhman yang telah resmi menjadi Ketua NU di Kota Bogor.


"Hari ini adalah jawaban dari rapat pleno yang terselenggara di Pesantren Al-Ghazaly pada bulan Februari lalu, semoga dengan diterimanya SK dari Ketua Tanfidziyah PWNU Jabar dapat menjadi energi dan power positif untuk bergerak lebih baik dan maju lagi," Ucap yang pernah menjadi Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Bogor 2 Periode. 


Sebagai informasi, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pengurus NU Kota Bogor diantaranya Wakil Sekretaris PCNU Kota Bogor Dedy Yusuf dan Syafik Ashar.


Pewarta : Abdul Mun'im Hasan
Editor: Muhammad Rizqy Fauzi

Terkait

Kota Bandung Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

×