Home Nasional Warta Kuluwung Khutbah Daerah Pustaka Sejarah Ubudiyah Taushiyah Syariah Keislaman Obituari Doa Tokoh Risalah Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya

Duet KH Ahmad Busrol Karim dan U Chaeruman Kembali Pimpin MWCNU Sariwangi 

Duet KH Ahmad Busrol Karim dan U Chaeruman Kembali Pimpin MWCNU Sariwangi 
Duet KH Ahmad Busrol Karim dan U Chaeruman Kembali Pimpin MWCNU Sariwangi. (Foto: NUJO/Sahal)
Duet KH Ahmad Busrol Karim dan U Chaeruman Kembali Pimpin MWCNU Sariwangi. (Foto: NUJO/Sahal)

Tasikmalaya, NU Online Jabar 
KH Ahmad Busrol Karim dan U Chaeruman kembali memimpin Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya masa khidmah 2022-2027. Duet ini kembali terpilih dalam Konferensi MWCNU Sariwangi yang diadakan di Kantor MWCNU Sariwangi, Sabtu (2/7). 

 

Perhelatan konferensi ini dihadiri Sekertaris Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tasikmalaya Abdul Wahid dan seluruh pengurus Ranting NU se-Kecamatan Sariwangi. 

 

Begitu dibuka, agenda utama musyawarah Ahlul Halli Wal Ahdi (AHWA) untuk memilih Rais Syuriyah langsung digelar. KH Ahmad Busrol Karim kembali ditunjuk untuk melanjutkan jabatannya sebagai Rais Syuriyah MWCNU Sariwangi. 

 

Sementara U Chaeruman kembali terpilih menjadi Ketua Tanfidziyah MWCNU Sariwangi setelah 8 ranting menyatakan untuk aklamasi.

 

Dalam sambutannya, U Chaeruman menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh segenap pengurus ranting NU yang ada di Kecamatan Sariwangi.

 

"Ke depannya pengurus yang sudah aktif andil melaksanakan program-program NU di Kecamatan Gending akan dilanjutkan kembali. Mohon doa dan dukungannya supaya kami mampu melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya," katanya.

 

Sementara itu Sekretaris PCNU Kabupaten Tasikmalaya, Abdul Wahid mengapresiasi jalannya proses pemilihan yang berlangsung tertib dan aman.

 

"Alhamdulillah saya melihat antusias dari beberapa ranting terutama berkaitan dengan program ke depan sehingga MWCNU Sariwangi yang dianggap sudah menjadi juara NU Jawa barat bisa meningkatkan kegiatannya sehingga responsnya baik, insyaallah ke depannya lebih maju," ungkapnya.

 

"Harapannya mudah-mudahan bisa menikmati prestasinya dan kegiatannya lebih maju, semuanya bekerja sama karena organisasi tidak bisa dilakukan sendiri tapi bersama-sama baik itu dari unsur Rais Syuriyah, unsur Tanfidziyah, lembaga dan Banom harus jalan," harapnya.

 

Pewarta: Sahal Lutfi Syabani
Editor: Agung Gumelar

Terkait

terpopuler

rekomendasi

topik

×