• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Selasa, 18 Juni 2024

Kabupaten Cirebon

KH Juhadi Muhammad Apresiasi Kolaborasi Pemda dan PCNU Kabupaten Cirebon di Berbagai Program

KH Juhadi Muhammad Apresiasi Kolaborasi Pemda dan PCNU Kabupaten Cirebon di Berbagai Program
Ketua PWNU Jawa Barat KH Juhadi Muhammad saat memberikan sambutan di Halal Bihalal PCNU Kabupaten Cirebon. (Foto: SS Yt NUTV Cirebon).
Ketua PWNU Jawa Barat KH Juhadi Muhammad saat memberikan sambutan di Halal Bihalal PCNU Kabupaten Cirebon. (Foto: SS Yt NUTV Cirebon).

Kabupaten Cirebon, NU Online Jabar
Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat KH Juhadi Muhammad menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cirebon yang bertempat di Balroom Apita Hotel Cirebon, Sabtu (4/5/2024).


"Saya mengucapkan terima kasih kepada PCNU Kabupaten Cirebon yang selalu eksis menjalankan program-programnya. Mudah-mudahan pengurus NU dari PC sampai tingkat ranting semuanya satu komando apa kata ketua PCNU Kabupaten Cirebon untuk melaksanakan program-programnya. Sehingga, program NU Mineral ini bisa sampai ranting," ungkapnya.


Kiai Juhadi mendoakan agar omzet dari NU Mineral tersebut bisa semakin banyak. "Dan ini akan bermanfaat untuk kegiatan-kegiatan PCNU Kabupaten Cirebon," tuturnya.


Kiai yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatutholibiin Kabupaten Indramayu tersebut mewakili PWNU mengucapkan mohon maaf lahir bathin apabila ada kesalahan baik yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja. 


Dalam kesempatan tersebut juga, Kiai Juhadi mengapresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon yang dipimpin oleh Bupati Cirebon H Imron Rosyadi yang selalu akselerasi dan berkolaborasi dengan PCNU melalui lembaga pendidikan, pertanian, dan dinas-dinas yang ada di Kabupaten Cirebon.


"Sehingga apa yang menjadi program pemerintah, maka NU melalui lembaga-lembaganya bisa membantu terhadap program-program tersebut. Sehingga kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara di Kabupaten Cirebon bisa selalu kondusif," paparnya.


"Semoga kolaborasi antara Pemda dan PCNU Kabupaten Cirebon bisa terus berjalan dengan lebih maksimal," tambahnya.


Selain itu, Kiai Juhadi juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Cirebon yang telah mengikuti kegiatan pemilu dalam kondisi aman dan kondusif. Ia juga mengingatkan bahwa kedepan masih ada agenda Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada), baik Pemilihan Gubernur (Pilgub) maupun Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Pemilihan Walikota (Pilwalkot). 


"Mudah-mudahan kegiatan pilkada baik pilgub maupun pilbup yang ada di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Cirebon bisa memberikan keadilan kepada masyarakat." pungkasnya.


Editor:

Kabupaten Cirebon Terbaru