• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Jumat, 23 Februari 2024

Kabupaten Cirebon

IPPNU Kota Cirebon adakan Konfercab ke IV dengan Riang Gembira

IPPNU Kota Cirebon adakan Konfercab ke IV dengan Riang Gembira
IPPNU Kota Cirebon adakan Konfercab ke IV dengan Riang Gembira. (Foto: NU Online Jabar)
IPPNU Kota Cirebon adakan Konfercab ke IV dengan Riang Gembira. (Foto: NU Online Jabar)

Cirebon, NU Online Jabar
Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Cirebon mengadakan kegiatan Konferensi Cabang (Konfercab) yang ke IV yang berlangsung di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Cirebon pada Ahad (11/6). 


Acara ini dihadiri Ketua Tanfidziah NU Kota Cirebon, Muslimat NU, Fatayat NU, Rais Syuriyah NU,PC IMM Kota Cirebon, PD IPM Kota Cirebon, Kepala Kementerian Agama Kota Cirebon, Demisioner PC IPPNU Kota Cirebon.


Lisnawati selaku ketua IPPNU Kota Cirebon dalam sambutan nya menyampaikan bahwa acara Konfercab ini juga selain untuk memilih ketua IPPNU ke depan, juga dibarengi dengan seminar talkshow moderasi beragama yang berkerjasama dengan Kemenag Kota Cirebon DAN diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota IPPNU juga pelajar MAN se-Kota Cirebon/


"Harapan kami semoga kepemimpinan ke depan bisa lebih maju dan inovatif sehingga IPPNU Kota Cirebon bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas," ujarnya.


Rekan Renita selaku ketua IPPNU Jawa Barat mengapresiasi pengurus IPPNU Kota Cirebon yang telah menjalankan program kerja selama 1 periode dengan baik. “Semoga ke depan kepada ketua yang terpilih bisa mempertahankan program yang sudah berjalan dengan baik, mampu membuat program baru yang lebih baik lagi," tuturnya.


KH.Musthofa Rajid selaku Ketua PCNU Kota Cirebon dalam sambutannya beliau menyampaikan, IPPNU Kota Cirebon sudah sangat baik menjalankan tugasnya dalam menjalankan roda organisasi Pelajar Putri di Kota Cirebon.


"Selanjutnya Pengurus IPPNU harus bisa berkhidmat dan bermanfaat untuk masyarakat yang ada di kota cirebon dan bisa bermanfaat untuk dirinya sendiri," pungkasnya.


Penulis: Haerul


Kabupaten Cirebon Terbaru