• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Selasa, 16 April 2024

Indramayu

Jelang Akhir Kepengurusan, IPNU Indramayu Gelar Rakorcab dan Rapimcab Sekaligus

Jelang Akhir Kepengurusan, IPNU Indramayu Gelar Rakorcab dan Rapimcab Sekaligus
Rapimcab IPNU Indramayu. (Foto: NU Online Jabar/SUfyan)
Rapimcab IPNU Indramayu. (Foto: NU Online Jabar/SUfyan)

Indramayu, NU Online Jabar
Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Indramayu menyelenggarakan agenda rapat koordinasi cabang (Rakorcab) dan Rapat pimpinan Cabang (Rapimcab) yang bertema One Time One Dream bertempat di Islamic Center Indramayu Ahad (29/1/2024). 


Acara tersebut dihadiri oleh 50 peserta forum yang merupakan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPPNU se-Kabupaten Indramayu dan para pengurus IPPNU Indramayu.


Ketua IPNU Indramayu, Samsul Mauludin mengatakan Rakorcab tersebut sengaja digelar untuk melihat progres sekaligus evaluasi kerja-kerja organisasi di akhir kepengurusan, juga merupakan aturan yang sudah tercantum dalam peraturan dasar dan peraturan rumah tangga IPNU.


"Dalam Rapimcab dan Rakorcab ini sendiri yaitu bahan evaluasi PAC dan PC IPNU Indramayu untuk membentuk organisasi yang maju dan mandiri,” ujarnya.


Di sela-sela pembukaan terdapat pembagian penghargaan nominasi PAC IPNU terbaik di antaranya yakni nominasi kaderisasi terbaik diraih oleh PAC IPNU Widasari, nominasi administrasi terbaik diraih oleh PAC IPNU Cikedung, nominasi sosial media terfavorit diraih oleh PAC IPNU Patrol 


Samsul mengatakan, reward tersebut sengaja diberikan agar menjadi spirit bagi para pengurus IPNU di tingkat kecamatan.


“Awards IPNU diberikan ini harus menjadi spirit perjuangan serta, jangan sampai dijadikan ajang saling menjatuhkan antar PAC melainkan sebagai ajang berlomba-lomba dalam kebaikan sehingga tercipta organisasi yang visioner,” katanya.


Kontributor: Sufyan suri


Indramayu Terbaru