• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Kamis, 23 Mei 2024

Depok

Gelar Berbagi Ramadhan​​​​​​​, Cara IPNU-IPPNU Sawangan Gapai Cinta Ilahi di Bulan Suci

Gelar Berbagi Ramadhan​​​​​​​, Cara IPNU-IPPNU Sawangan Gapai Cinta Ilahi di Bulan Suci
IPNU-IPPNU Sawangan Kota Depok Foto Bersama pasca berbagi keberkahan di Bulan Ramadhan. (Foto: NU Online Jabar/Abdul Mun'im Hasan).
IPNU-IPPNU Sawangan Kota Depok Foto Bersama pasca berbagi keberkahan di Bulan Ramadhan. (Foto: NU Online Jabar/Abdul Mun'im Hasan).

Depok, NU Online Jabar
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Sawangan telah selesai menggelar kegiatan berbagi Ramadhan dengan tema "Menggapai Cinta Ilahi dengan Berbagi di Bulan Suci" yang bertempat di Yayasan Yatim Piatu Assalmiyah Sawangan Baru, Depok pada Selasa (2/4/2024) lalu.


Ketua IPNU Sawangan Rekan Ridho Firman Hakim berterima kasih atas kerjasama dan segala support sehingga acara terselenggara dengan sukses dan berkah. 


"Dengan terlaksananya kegiatan ini kami sangat berharap akan meningkatkan rasa kepedulian seluruh pengurus IPNU-IPPNU juga meningkatkan empati terhadap permasalah masyarakat membangun jiwa sosial yang memberikan manfaat dan maslahat," ujarnya. 


Dalam kesempatan yang sama, Kepala Yayasan Assalimiyah Ustadz Syaiful Anwar Alfaris mengapresiasi atas kegiatan ini. "Selamat dan terus semangat kepada IPNU-IPPNU untuk selalu mengadakan kegiatan yang bermanfaat seperti hal yang yang sedang terlaksana yakni santunan anak yatim, semoga menjadi amal jariah," ucapnya. 


Hal senada juga disampaikan Ketua Muslimat Sawangan Hj Suharti. Ia mengaku bangga atas aksi pelajar NU di bulan Ramadhan. 


"Kami sangat bangga dengan pergerakan sosial IPNU-IPPNU kami akan selalu mendoakan agar selalu semangat menjalankan Khidmatnya terhadap Nahdlatul Ulama," katanya. 


Perlu diketahui kegiatan ini diketuai oleh Adjie Pamungkas. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport sehingga dapat berbagi kepada yatim dan dhuafa dengan bingkisan dan amplop belanja baju lebaran. 


Turut hadir pada acara tersebut Ketua PRNU Sawangan Baru Ustadz Dicky, PAC Ansor Sawangan Ustadz Deden Supriadi, Ketua Muslimat NU Sawangan Hj Suharti, Ketua PRNU Cinangka, Ustadz Zarkasih, Ketua Media PRNU Pasir Putih Ustadz Anwarudin Jaway. 


Depok Terbaru