• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Minggu, 23 Juni 2024

Depok

Berkah Ramadhan, IPNU-IPPNU Sawangan Depok Gelar Aksi Jualan Kurma dan Donasi untuk Santunan Anak Yatim

Berkah Ramadhan, IPNU-IPPNU Sawangan Depok Gelar Aksi Jualan Kurma dan Donasi untuk Santunan Anak Yatim
Persiapan penjualan Kurma (Foto: NU Online Depok)
Persiapan penjualan Kurma (Foto: NU Online Depok)

Depok, NU Online Jabar
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kecamatan Sawangan, Kota Depok, menggelar aksi mulia dengan menjual buah kurma dan membuka donasi untuk santunan anak yatim. Penjualan buah kurma tersebut akan digunakan sepenuhnya untuk membantu acara Santunan Yatim.


“Momentum bulan suci Ramadhan, kami bersama kader atas nama Danus dan PAC IPNU-IPPNU Sawangan membuka donasi dan jualan Kurma. Nanti hasilnya 100% untuk acara Santunan Yatim,” terang Ketua PAC IPNU Kecamatan Sawangan, Ridho Firman Hakim seperti dikutip dari NU Online Depok, Sabtu (23/3/24).


Ridho menuturkan ada beberapa jenis kurma yang ditawarkan kepada calon pembeli sekaligus menjadi donatur Santunan anak Yatim, “Mulai dari yang harganya mahal dengan kualitas bagus hingga yang lebih terjangkau. Seperti Kurma Ajwa, Kurma Tunisia, dan Kurma Sukari,” tuturnya.


Selain itu, untuk memudahkan pembeli, sistem layanan yang disediakan meliputi stok yang melimpah dan pembayaran bisa dilakukan dengan Cash On Delivery (COD) atau pembayaran di tempat serta layanan door to door.


“Sistem pembayaran bisa dengan transfer ke Nomor rekening BCA 8692286528 a/n Muhamad Fadhilah. dan ada Dana 089618706843 (bagus adjie pamungkas) sebagai contact person,” terangnya


​​​​​​​PAC IPNU-IPPNU Sawangan tidak hanya membuka layanan donasi melalui penjualan kurma, tetapi juga menerima donasi langsung dari para dermawan. Rekening tujuan donasi dapat ditransfer ke BCA 8692286528 (A.N MUHAMMAD FADHILLAH dan DANA 081585356275 (A.N MUHANA AYDIN), dan konfirmasi  ke kontak berikut: +62 895-6301-67290 (Farhan) atau +62 877-7077-1695 (Syilla).


Lanjutnya, Ridho mengajak semua kader untuk menggapai cinta ilahi dengan berbagi di bulan suci Ramadhan. Dia menekankan pentingnya menolong sesama sebagai bentuk menolong diri sendiri. “Percayalah, Tuhan akan membalas kebaikanmu dengan yang lebih indah,” pesannya


Depok Terbaru