Home Nasional Warta Adrahi Khutbah Daerah Pustaka Sejarah Ubudiyah Taushiyah Syariah Keislaman Obituari Doa Tokoh Risalah Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya

Ponpes Tahfidzul Qur'an Miftahul Khairat Terbakar, Ketua PCNU Karawang Doakan Santri yang Gugur sebagai Syuhada

Ponpes Tahfidzul Qur'an Miftahul Khairat Terbakar, Ketua PCNU Karawang Doakan Santri yang Gugur sebagai Syuhada
Pemandangan pesantren yang terbakar (Foto: FB Ahmad Ruhyat Hasby)
Pemandangan pesantren yang terbakar (Foto: FB Ahmad Ruhyat Hasby)

Karawang, NU Online Jabar
Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Karawang, KH Ahmad Ruhyat Hasby memberikan informasi melalui unggahan di akun facebook resmi miliknya, Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidzul Qur’an Miftahul Khairat yang bertempat di Desa Manggung Jaya, Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang mengalami musibah kebakaran pada Senin (21/2). 

 

“PCNU Karawang menyampaikan duka sedalam-dalamnya atas musibah kebakaran di pondok pesantren Tahfidzul Qu'ran Miftahul khairat, desa Manggung Jaya kecamatan Cilamaya kulon kabupaten Karawang , yang merenggut nyawa 7 orang santri yang gugur sebagai syuhada,” tulisnya.

 

Dalam unggahannya tersebut, ia juga ikut serta mendoakan pimpinan Ponpes Tahfidzul Qur’an Miftahul Khairat tersebut yang juga selaku Rais Syuriah MWCNU Cilamaya Kulon.

 

“Semoga keluarga besar pondok pesantren pimpinan Kyai Agus Muhtadi yang juga Rais Syuriah MWCNU Cilamaya kulon dan keluarga para santri yang gugur diberi sabar dan tabah,” tandasnya.

 

Perlu diketahui, Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Miftahul Khairat yang berlokasi di Desa Manggung Jaya, Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang mengalami musibah kebakaran pada Senin (21/2) siang. Kejadian tersebut sementara diduga berasal dari adanya konsleting listrik yang mengakibatkan gedung terbakar dan sejumlah santri meninggal dunia.

 

Pewarta: Muhammad Rizqy Fauzi

 

Terkait

Daerah Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

×