• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Selasa, 27 Februari 2024

Daerah

Helat Kreasi Seni dan Bazar, Cara Fatayat NU Cianjur Semarakkan Harlah ke-73

Helat Kreasi Seni dan Bazar, Cara Fatayat NU Cianjur Semarakkan Harlah ke-73
Helat Kreasi Seni dan Bazar, Cara Fatayat NU Cianjur Semarakkan Harlah ke-73
Helat Kreasi Seni dan Bazar, Cara Fatayat NU Cianjur Semarakkan Harlah ke-73

Cianjur, NU Online Jabar
Dalam upaya memeriahkan dan mensyiarkan Hari Lahir (Harlah) ke-73, Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama (Fatayat NU) Kabupaten Cianjur menghelat beragam acara menarik, yaitu kreasi seni dan bazar di Halaman Kantor PCNU, Jalan Perintis Kemerdekaan, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Ahad (28/05/2023). Ketua Panitia, Wilda Aprianti mengatakan, acara Halal Bihalal dan Harlah Fatayat NU ke-73 ini kami ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh tamu undangan, kader dan pengurus PC Fatayat NU se-Kabupaten Cianjur yang sudah berkenan untuk hadir.


"Tidak menyangka acara yang diadakan dengan persiapan hanya 2 pekan, bisa berjalan dengan lancar dan luar biasa. Terima kasih kepada semuanya yang selalu semangat dan konsisten mengawal keberlangsungan acara ini," ucap Wilda kepada NU Online Jawa Barat, Selasa (30/05/2023).


Hal senada disampaikan oleh Ketua Fatayat NU Kabupaten Cianjur, Elin Marlina mengucapkan terima kasih kepada Ketua PCNU Kabupaten Cianjur, Kiai Deden Usman dan Pengurus PP Fatayat yang juga anggota DPR RI, Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz serta tamu undangan yang tidak bisa disebutkan satu persatu.


"Ini merupakan kebahagiaan dan kebanggaan, bahwa acara kami bisa dihadiri dan didukung. Besar harapan saya dengan peringatan harlah Fatayat NU ini menjadikan semangat baru untuk seluruh kader agar lebih bisa bermanfaat lagi untuk umat dan berproses dengan baik, memberikan pengabdian yang terbaik dan mengembangkan organisasi di PAC masing-masing," ujarnya.


Elin juga berharap Fatayat NU di Kabupaten Cianjur bisa lebih dikenal dikalangan masyarakat umum dan mampu memberikan kontribusi yang lebih untuk kemajuan masyarakat Kota Tauco ini.


"Kami mengajak kaum muda perempuan Cianjur bisa bergabung bersama di Fatayat NU yang mana masuknya adalah usia produktif yakni 20-45 tahun," bebernya.


Sementara itu, Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Cianjur, Kiai Deden Usman mengucapkan selamat dan sukses hari lahir ke-73 untuk Fatayat NU di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Cianjur.


"Semoga lebih baik dan banyak memberikan manfaat bagi kaum perempuan dan masyarakat pada umumnya," terangnya sembari menutup sambutan.


Sebagai informasi, Fatayat NU adalah salah satu badan otonom dari Nahdlatul Ulama (NU). Fatayat dibentuk untuk kalangan perempuan muda yang didirikan pada 7 Rajab 1369 H/24 April 1950 M di Surabaya, Jawa Timur.


Pewarta: Wandi Ruswannur


Daerah Terbaru