• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Sabtu, 20 April 2024

Majalengka

IPNU Se-Kabupaten Majalengka Gelar Rapat Strategis Penguatan Organisasi dan Kaderisasi

IPNU Se-Kabupaten Majalengka Gelar Rapat Strategis Penguatan Organisasi dan Kaderisasi
Para pengurus Pimpinan IPNU Se-Kabupaten Majalengka
Para pengurus Pimpinan IPNU Se-Kabupaten Majalengka

Majalengka, NU Online Jabar
Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) kabupaten Majalengka mengadakan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) dan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di Mawana Coffee, Leuwimunding, pada Jumat (2/2/24).


Kegiatan ini diinisiasi untuk melaksanakan penataan organisasi dan konsolidasi kaderisasi di semua tingkatan yang berada di bawah naungan PC IPNU Majalengka.


Dalam rangka menyongsong masa depan yang lebih baik, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempersiapkan serta menyosialisasikan langkah-langkah penting yang diperlukan guna meningkatkan kualitas organisasi. 


Selain itu, diharapkan agar tujuan bersama dapat disinergikan, memperkuat organisasi kaderisasi, dan mampu bersaing secara kompetitif di era global.


Acara ini menjadi momentum evaluasi bagi para pelajar Nahdlatul Ulama (NU) se-Kabupaten Majalengka serta bertujuan untuk memperkuat program IPNU ke depannya.


Rapimcab diikuti oleh seluruh pengurus IPNU se-Kabupaten Majalengka, termasuk tingkat cabang, anak cabang, komisariat, hingga ranting. 


Ketua IPNU Kabupaten Majalengka, Jeen Zaenal Mursalin, dengan tegas menyatakan bahwa dalam satu tahun ini, diperlukan peningkatan semangat dengan langkah-langkah yang jelas guna menciptakan kemajuan lebih lanjut, terutama dalam bidang organisasi dan kaderisasi.
 


Majalengka Terbaru