• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Senin, 15 April 2024

Kota Tasikmalaya

Hj Ifa Faizah Rohmah Ajak FKDT Berkolaborasi dengan LP Ma’arif NU

Hj Ifa Faizah Rohmah Ajak FKDT Berkolaborasi dengan LP Ma’arif NU
Hj. Ifa Faizah Rohmah (kedua dari kiri) dan para pengurus FKDT Kota Tasikmalaya. (Foto Istimewa)
Hj. Ifa Faizah Rohmah (kedua dari kiri) dan para pengurus FKDT Kota Tasikmalaya. (Foto Istimewa)

Tasikmalaya, NU Online Jabar
Ketua Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif PWNU Jawa Barat Hj Ifa Faizah Rohmah menghadiri acara Halal Bihalal dan Walimatus Shafar calon jamaah haji di Aula Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kota Tasikmalaya, Sabtu (20/5/2023).


Pada kesempatan tersebut Ketua LP Ma'rif PWNU yang sering disapa Teh Ifa mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan dan merasa sangat senang bisa hadir dalam acara tersebut.


Sebagai rasa terima kasih, Teh Ifa juga mengajak FKDT untuk berkolaborasi LP Ma’arif dalam memajukan pendidikan di madrasah dengan program-program tepat sasaran dalam memajukan pendidikan madrasah di Jawa Barat, khususnya Kota Tasikmalaya.  


Bahkan, Teh Ifa berpesan kepada hadirin untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, serta mempererat tali silaturahmi antara guru-guru pejuang FKDT. “Mari saling membantu dan mendukung untuk mewujudkan madrasah yang maju dan mandiri,” katanya.


Dalam acara dihadiri Kepala Kemenag Kota Tasikmalaya H. Supriana, Ketua DPC FKDT Kota Tasikmalaya Ahmad Safei, dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) FKDT Jawa Barat Atep Abdul Gopar.


Kontributor: Dadan Burhan


Kota Tasikmalaya Terbaru