• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Jumat, 19 April 2024

Kota Sukabumi

Rakercab PCNU Kota Sukabumi, Kiai Ismatulloh: Pengurus NU Harus Berikan Solusi Terbaik untuk Umat

Rakercab PCNU Kota Sukabumi, Kiai Ismatulloh: Pengurus NU Harus Berikan Solusi Terbaik untuk Umat
Kiai Ismatulloh: Pengurus NU Harus Memberikan Solusi Terbaik untuk Umat
Kiai Ismatulloh: Pengurus NU Harus Memberikan Solusi Terbaik untuk Umat

Sukabumi, NU Online Jabar
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Sukabumi menggelar Seminar dan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Pengurus dan Lembaga di Aula PCNU Kota Sukabumi, Ahad (28/8).

 

Ketua panitia Seminar dan Rapat Kerja PCNU Kota Sukabumi yang juga Wakil Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Sukabumi KH Ismet Fauzi atau Kiai Ismatulloh mengatakan bahwa rangkaian acara raker ini akan dilaksanakan di enam pesantren. Ia menyebutkan, pengurus NU harus memberikan solusi terbaik untuk ummat.

 

"Raker ini adalah wajah baru di lingkungan PCNU Kota Sukabumi akan dilaksanakan di enam Pondok Pesantren, kita menginginkan pengurus PCNU supaya menjadi contoh bagi generasi selanjutnya serta memberikan solusi terbaik untuk umat, kita juga akan mendukung program program pemerintah supaya seiring dan sejalan,"paparnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Sukabumi, KH Anas Syakirullah dalam sambutanya mengatakan dengan semangat Back To Pesantren, raker ini dapat menampilkan inovasi dari setiap program yang dicanangkan.

 

"Dengan semangat Back To Pesantren Raker lembaga akan di laksanakan di pesantren-pesantren. Terbentuk 18 lembaga maka kegiatan kali ini begitu penting. Harapan lain adalah setiap lembaga dapat menampilkan inovasi-inovasi pada setiap program kegiatan yang dicanagkannya," tuturnya.

 

Sementara itu, Rais Syuriyah PCNU KH. Abdullah Fauzi dalam sambutannya menyampaikan, kami berharap agar semua pengurus dapat benar benar berkhidmat dengan niat yang ikhlas untuk Nahdlatul Ulama.

 

"Kami berharap agar semua pengurus dapat berkhidmat dengan benar, dengan niat yang ikhlas untuk NU. Berapa banyak amal yang urusannya dengan dunia tetapi dengan niat karena Allah serta ikhlas menjadi pahala. Kepada semua pengurus awali dengan niat yang baik dan Lillahita'ala, mudah-mudahan kita semua tidak hanya bisa berkumpul dengan Ulama di dunia saja, tetapi juga InsyaAllah di Surga nya Allah nantinya," pungkasnya.

 

Sebagai informasi, hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, jajaran pengurus PCNU, perwakilan setiap pengurus lembaga dan banom di bawah naungan PCNU Kota Sukabumi.

​​​​​​​

Pewarta: Amus Mustaqim
Editor: Abdul Manap


Kota Sukabumi Terbaru