Home Nasional Warta Kuluwung Khutbah Daerah Pustaka Sejarah Ubudiyah Taushiyah Syariah Keislaman Obituari Doa Tokoh Risalah Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya

Dadan Madani Dukung Agenda Pasar Seni Rakyat Lesbumi Kabupaten Cirebon

Dadan Madani Dukung Agenda Pasar Seni Rakyat Lesbumi Kabupaten Cirebon
Ketua Lesbumi NU Jabar, Dadan Ahmad Hamdani. (Foto/tangkapan layar NU Jabar Channel)
Ketua Lesbumi NU Jabar, Dadan Ahmad Hamdani. (Foto/tangkapan layar NU Jabar Channel)

Bandung, NU Online Jabar 
Pimpinan Wilayah Lembaga Seni dan Budaya Muslimin Indonesia (PW Lesbumi) Provinsi Jawa Barat mendukung penuh agenda Pasar Seni Rakyat (PSR) 2022 PC Lesbumi Kabupaten Cirebon.

 

Hal itu diungkapkan oleh Ketua PW Lesbumi Jabar Dadan Ahmad Hamdani dalam pertemuan di Yayasan Ar-Rasyid Desa Bojong Wetan Kecamatan Jamblang Kabupaten Cirebon, Sabtu (30/7/2022).

 

"Nilai-nilai kebaikan dalam keberagaman harus terus kita jaga dan rawat. Begitupun dengan kesetaraan. Kami sangat mendukung langkah teman-teman PC Lesbumi Cirebon. Semoga terus keren dan membumi," ujar Dadan.

 

Meski isu gerakan-gerakan ekstremis, kata Dadan, akan selalu ada di mana-mana, jangan sampai menyurutkan semangat untuk terus menebarkan kebaikan rahmatan lil alamin. 

 

"Mudah-mudahan PSR ini menjadi langkah yang baik untuk kemaslahatan umat," imbuhnya.

 

Di tempat yang sama, Ketua PC Lesbumi Kabupaten Cirebon Baequni Mohammad Hariri menyambut baik kedatangan berikut dukungan yang diberikan pengurus PW Lesbumi Jabar.

 

"Terima kasih atas support dan doa yang diberikan. Semoga ini menjadi tali yang terus mempererat silaturahmi dan persaudaraan di mana pun berada," kata Ubay.

 

Juga, lanjut Ubay, agenda ini bisa menjadi upaya-upaya positif dalam melawan aksi-aksi ekstremis, intoleran, dan segala bentuk intimidasi terhadap kaum perempuan.

 

"Sebagaimana amanah memelihara nilai-nilai yang baik, menggali nilai-nilai baru yang lebih baik, dan melakukan perbaikan secara terus menerus untuk semakin baik," pungkasnya.

 

Pewarta: Uyung Nuha/Lesbumi Rilis
Editor: Agung Gumelar

Terkait

Kabupaten Cirebon Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

×