Home Nasional Warta Kuluwung Khutbah Daerah Pustaka Sejarah Ubudiyah Taushiyah Syariah Keislaman Obituari Doa Tokoh Risalah Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya

Resmi Dilantik, IPPNU Indramayu Siap Wujudkan SDM Unggul

Resmi Dilantik, IPPNU Indramayu Siap Wujudkan SDM Unggul
Resmi Dilantik, IPPNU Indramayu Siap Wujudkan SDM unggul.
Resmi Dilantik, IPPNU Indramayu Siap Wujudkan SDM unggul.

Indramayu, NU Online Jabar
Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( PC IPPNU) Kabupaten Indramayu menggelar suksesi pelantikan kepengurusan pada sabtu (03/9). Kegiatan ini bertempat di Aula Islamic Center Indramayu.


Pelantikan merupakan ajang sakral untuk meresmikan sebuah kepengurusan struktural organisasi tertentu. Selain sebagai ajang seremonial, pelantikan merupakan janji nyata terhadap organisasi yang akan dibina bersama. Hal tersebut disampaikan Ketua PC IPPNU Kabupaten Indramayu, Suneri, dalam kesempatan seusai dilantik.


Ia juga menyampaikan, bahwa wadah yang sedang diikuti ini merupakan tempat berproses menuju keberkahan yang dicita-citakan.


"IPNU-IPPNU adalah laboratorium SDM unggul, sebagai tempat kita untuk berproses.
Lelah kita dalam menjalaninya adalah proses menuju keberkahan yang dicita-citakan," tuturnya.


Menurutnya, dua tahun kepengurusan bukanlah waktu yang panjang, penting bagi sebuah organisasi untuk memikirkan program kerja apa yang kemudian akan dilaksanakan. Ia melanjutkan satu periode bukanlah waktu yang panjang untuk itu penting tidak menghentikan nafas organisasi hanya pada kegiatan seremonial.


Salah seorang perwakilan dari Majlis Alumni IPNU, Didik HJimmawan, menyampaikan kedepan IPPNU akan diberikan banyak tugas-tugas organisasi. Untuk itu penting melaksanakan Rapat Kerja (Raker) dengan sungguh-sungguh.


"Raker sebagai penyusunan amal-amal kebaikan (Program Kerja) selama masa kepengurusan untuk itu sudah seharusnya program kerja yang akan digagas harus dimatangkan," tutur Didik.


Sementara itu mewakili Majlis Alumni IPPNU, Mariya Ulfah, juga menyampaikan Ipnu-Ippnu sudah menjadi keharusan untuk berkolaborasi dalam mewujudkan Visi Misi Organisasi dalam mewujudkan Pelajar-pelajar NU yang selalu berkhidmat  dan berproses di Ippnu maka perlu adanya kolaborasi dengan Ipnu.


Perlu diketahui, pelantikan, upgrading dan raker ini dihadiri oleh seluruh pelajar NU se-Indramayu, Majlis Alumni IPNU IPPNU, Asda 3, PCNU Indramayu, Lembaga PCNU, dan tamu undangan.


Pewarta: Siti Al Asaroh
Editor: Duljani/MRF

Terkait

Indramayu Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

×