Home Nasional Warta Kuluwung Khutbah Daerah Pustaka Sejarah Ubudiyah Taushiyah Syariah Keislaman Obituari Doa Tokoh Risalah Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya

Nurul Mubin Nakhoda Baru IKA PMII Garut

Nurul Mubin Nakhoda Baru IKA PMII Garut
Nurul Mubin Nakhoda Baru IKA PMII Garut
Nurul Mubin Nakhoda Baru IKA PMII Garut

Garut, NU Online Jabar
Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Garut gelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-1 di Pesantren Luhur Al Wasilah Pimpinan KH Tontowi Jauhari Jl. Cipanas Baru, Pasawahan, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Sabtu (20/8).

 

Muscab tersebut mengusung tema "Bersatu, Bersahabat dengan Perubahan, Setia dalam Pergerakan"

 

Pada perhelatan Muscab tersebut terpilihnya Nurul Mubin sebagai Ketua IKA PMII Kabupaten Garut, dan Galih F Qurbani sebagai Ketua Dewan Penasehat IKA PMII Kabupaten Garut untuk masa khidmat 2022-2026, mereka terpilih secara aklamasi dengan dukungan dari Alumni yang hadir.

 

Kang Nurul sapaan akrabnya, mengucapkan terimakasih pada para Alumni atas kepercayaan dan dukungannya memberikan amanah menjadi ketua IKA PMII Garut

 

“Hal ini menjadi dorongan semangat dan motivasi untuk membawa IKA PMII Garut dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,” katanya.

 

Lanjut Kang Nurul, pihaknya dalam waktu dekat ini akan segera menyelesaikan dan membentuk struktur organisasi dan mengakomodir seluruh alumni dari setiap angkatan supaya organisasi berjalan sebagaimana mestinya.

 

“Kemudian, langkah yang akan dilakukan sebagai ketua IKA PMII Garut, yaitu akan segera membentuk PAC IKA PMII di setiap kecamatan sesuai dengan amanat Muscab,” terangnya.

 

Bersama pengurus yang nanti disusun kata Kang Nurul, akan mendorong dan memposisikan setiap alumni IKA PMII agar mampu mengisi ruang-ruang strategis di berbagai leading sektor. “Hal tersebut tentunya sesuai dengan kemampuan dan kapasitas masing-masing,” ujarnya.

 

“Terakhir semoga Allah SWT meridhoi niat baik dan langkah kita bersama,” pungkasnya.

 

Pewarta: Muhammad Salim 
Editor: Abdul Manap

Garut Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

×