Home Nasional Warta Adrahi Khutbah Daerah Pustaka Sejarah Ubudiyah Taushiyah Syariah Keislaman Obituari Doa Tokoh Risalah Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya

Resmi, Samsul Mauludin Terpilih sebagai Ketua IPNU Kabupaten Indramayu 2022-2024

Resmi, Samsul Mauludin Terpilih sebagai Ketua IPNU Kabupaten Indramayu 2022-2024
Resmi, Samsul Mauludin Terpilih sebagai Ketua IPNU Kabupaten Indramayu
Resmi, Samsul Mauludin Terpilih sebagai Ketua IPNU Kabupaten Indramayu

Indramayu, NU Online Jabar
Pagelaran Konferensi Cabang (Konfercab) yang digelar oleh Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) pada Sabtu (21/5) yang bertempat di Gedung Pusat Dakwah NU kabupaten Indramayu, terpilih Samsul Mauludin sebagai Ketua IPNU Kabupaten Indramayu 2022-2024.


Dalam sambutannya, pihaknya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua. Samsul juga berharap agar IPNU Indramayu agar terus mengikat tanpa kata putus.


"Terimakasih kepada semua rekan rekan yang senantiasa loyalitas berjuang sampai akhir, dan saya tidak akan bisa berdiri disini tanpa ada bantuan dan perjuangan rekan rekan sekalian, serta doa kedua orang tua dan bimbingan senior alumni IPNU Indramayu," jelasnya.


Samsul juga menjelaskan, ajang kontestasi ini harus dilakukan dengan riang gembira, salah satunya pasca selesainya kegiatan ini untuk mengikat kembali ikatan yang sudah terbentuk.


"Jangan sampai ada satupun yang putus, saya harap untuk kedepan kita tetap jalin kesolidan dan kekompakan untuk IPNU Indramayu kedepanya dan kemudian kita realisasikan apa yang menjadi mandat kiai-kiai NU kita serta terus melanjutkan estafet perjuangan kaderisasi yang maksimal," harapnya. 


Dalam kesempatan yang sama, salah seorang kader IPNU Indramayu Aan Aldi Almusholli mengungkapkan, konfercab kali ini sangatlah seru. "Kader IPNU bisa membangun dinamika yang bagus dan bisa memancing para kader-kader IPNU untuk berfikir kritis," ujarnya.


Sebagai informasi, kegiatan tersebut di hadiri oleh DPRD kabupaten Indramayu, Polres Kabupaten Indramayu, PW IPNU Jawa Barat, ketua PCNU Indramayu, Pengurus PC serta Majelis Alumni IPNU Indramayu, dan seluruh kader IPNU dilingkungan Kabupaten Indramayu. 


Pewarta: Zaenal Ambiya
Editor: Muhammad Rizqy Fauzi

Terkait

Indramayu Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

×