• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Kamis, 23 Mei 2024

Kabupaten Tasikmalaya

Rakercab IPNU Kabupaten Tasikmalaya Menuju Organisasi Terstruktur, Tertata dan Bersinergi

Rakercab IPNU Kabupaten Tasikmalaya Menuju Organisasi Terstruktur, Tertata dan Bersinergi
Foto bersama pengurus IPNU Kabupaten Tasikmalaya pada acara Rakercab, Kamis (7/3/24) (foto: doc. pribadi)
Foto bersama pengurus IPNU Kabupaten Tasikmalaya pada acara Rakercab, Kamis (7/3/24) (foto: doc. pribadi)

Tasikmalaya, NU Online Jabar
Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Tasikmalaya masa khidmat 2023-2025 menggelar rapat kerja cabang (Rakercab) di gedung PCNU kabupaten Tasikmalaya, Kamis (07/03).


Ketua PC IPNU Kabupaten Tasikmalaya, Aji Wildan, mengungkapkan persiapan penting dalam pelaksanaan kegiatan ini sebagai landasan bagi kemajuan organisasi. 


"Alhamdulillah, dari setiap departemen telah mempersiapkan rancangan untuk kedepannya demi kemajuan organisasi, supaya terstruktur dan tertata adanya program yang telah direncanakan serta menjalankan amanat organisasi PC IPNU kabupaten Tasikmalaya masa bakti 2023-2025," ujarnya.


Aji menjelaskan, Bersinergi dan membumi menjadi tagline kepengurusan IPNU Kabupaten Tasik masa khidmat 2023-2025.


Aji juga menyoroti tagline kepengurusan IPNU Kabupaten Tasikmalaya masa khidmat 2023-2025 yang menekankan bersinergi dan membumi. 


"Bersinergi disini mempunyai arti dalam mengupayakan dan mewujudkan seluruh program yang telah disusun oleh seluruh pengurus di departemen-departemen, lembaga-lembaga serta badan-badan yang ada membutuhkan yang namanya jalinan hubungan kerjasama yang baik," ungkapnya.


Lebih lanjut, Aji menjelaskan makna "membumi" sebagai upaya IPNU Kabupaten Tasikmalaya menjadi lebih meresap dan bermanfaat di berbagai lapisan masyarakat. 


"Membumi jelas mengandung makna bagaimana kemudian IPNU di kabupaten Tasik kedepan bisa benar-benar ada di seluruh wilayah yang ada di kabupaten Tasik bukan hanya ada akan tetapi benar-benar bisa dirasakan keberadaannya," jelasnya.


Dalam akhir pernyataannya, Aji mengajak para pengurus cabang untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi organisasi. 


"Harapan bagi para pengurus cabang kedepan setelah nya melaksanakan program Rapat Kerja ini mari sama-sama bahu membahu bergotong-royong mewujudkan seluruh program program kerja yang telah kita rumuskan dan kita cita-cita kan bersama," tutupnya.


Pewarta: Sahal Lutfi Syabani
 


Kabupaten Tasikmalaya Terbaru