Home Nasional Warta Kuluwung Khutbah Daerah Pustaka Sejarah Ubudiyah Taushiyah Syariah Keislaman Obituari Doa Tokoh Risalah Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya

Wakil Bendahara PCNU Indramayu Habibi Ariyanto Terpilih Jadi Ketua HIPMI

Wakil Bendahara PCNU Indramayu Habibi Ariyanto Terpilih Jadi Ketua HIPMI
Wakil Bendahara PCNU Indramayu Habibi Ariyanto Terpilih Jadi Ketua HIPMI.
Wakil Bendahara PCNU Indramayu Habibi Ariyanto Terpilih Jadi Ketua HIPMI.

Indramayu, NU Online Jabar
Wakil Bendahara PCNU Indramayu, Habibi Ariyanto terpilih menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Indramayu Periode 2022-2025 dalam Musyawarah Cabang (MUSCAB) yang ke XV di Hotel Trisula Indramayu. Selasa (13/09). Selain menjadi Wakil Bendahara PCNU Indramayu, ia juga dikenal sebagai pengusaha muda yang bergerak dalam berbagai bidang usaha, diantaranya konstruksi, pengadaan barang dan jasa serta klinik kecantikan di Kota Mangga Indramayu. 


Pengusaha muda yang berpenampilan kalem tersebut diusung menjadi calon Ketua Umum BPC HIPMI Indramayu oleh seluruh anggota, sehingga dalam gelaran Muscab hanya muncul seorang calon sehingga sidang pleno menetapkan Habibi Ariyanto sebagai Ketua Umum secara aklamasi.


Dalam sambutan pasca terpilih, Habibi menegaskan, para pengusaha muda di Kota Mangga yang tergabung dalam BPC HIPMI Kabupaten Indramayu memiliki tantangan yang sangat besar untuk mewujudkan tujuan dan cita-cita mulia HIPMI tersebut. Oleh karena itu, ia mengajak kepada seluruh elemen terkait untuk sama-sama berbenah diri khususnya dalam menghadapi tantangan perubahan zaman yang berdampak pada dunia usaha.


“Saya ini bukanlah siapa-siapa dan tidak ada kekuatan apa-apa jika tanpa ada dukungan dari seluruh keluarga besar BPC HIPMI Indramayu, apalah artinya seorang Habibi Ariyanto jika tidak ditopang oleh seluruh pengurus dan anggota HIPMI dan tidak ada gunanya apa-apa jika kita tidak saling bersinergi, berkolaborasi dan bertekad bersama-sama untuk maju bersama, bergerak dalam satu irama untuk mewujudkan tujuan mulia tersebut,” ungkap Habibi.


“Saya juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak sehingga saya terpilih menjadi Ketua BPC HIPMI Indramayu periode 2022-2025. Sesungguhnya amanah ini sangatlah berat, kepercayaan yang bapak ibu embankan kepada saya ini juga sangatlah tidak ringan, tetapi saya yakin dengan kekuatan yang dimiliki oleh HIPMI Indramayu kita akan bersama-sama berjalan beriringan, saling membantu dan saling menopang, sekaligus saling menguatkan untuk menjalankan roda organisasi ini hingga mencapai titik tujuan yang kita inginkan,” sambungnya. 


Perlu diketahui, Muscab XV BPC HIPMI Indramayu ini dihadiri Ketua PCNU Indramayu, K.M.Mustofa, Bupati Indramayu yang diwakili staff ahli, BPD HIPMI Jawa barat. Ketua DPRD, Kapala Kejaksaan Negeri serta unsur Forkopimda, anggota HIPMI Indramayu dan undangan lainnya.


Bupati Indramayu yang diwakili staf ahlinya, Suwenda dalam sambutannya berharap HIPMI melahirkan  pemikiran baru dan inovasi cemerlang dan bisa bersaing pada sumber daya manusia mampu memposisikan diri dan berkiprah banyak bagi pembangunan daerah khususnya Kabupaten Indramayu. 


Pewarta: Kamis
Editor: Iing Rohimin

Terkait

Indramayu Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

×