• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Senin, 4 Maret 2024

Indramayu

Pesantren Progresif RPK Ulfiyah Segeran Sukses Gelar Turnamen Tenis Meja se-Wilayah Indramayu

Pesantren Progresif RPK Ulfiyah Segeran Sukses Gelar Turnamen Tenis Meja se-Wilayah Indramayu
Pesantren Progresif RPK Ulfiyah Segeran Sukses Gelar Turnamen Tenis Meja se-Wilayah Indramayu. (Foto: NU Online Jabar/Syaerozi)
Pesantren Progresif RPK Ulfiyah Segeran Sukses Gelar Turnamen Tenis Meja se-Wilayah Indramayu. (Foto: NU Online Jabar/Syaerozi)

Indramayu, NU Online Jabar


Pondok Pesantren Progresif RPK Ulfiyah Segeran menyelenggarakan turnamen tenis meja open se- Wilayah Kabupaten Indramayu di halaman Kopontren Progresif. Acara ini didukung oleh Karangtaruna Nusantara Segeran Kidul, Bank Mandiri Karangampel dan Coklat Kita.


“Event ini sengaja saya mengundang para pecinta tenis meja se wilayah Indramayu untuk hadir dalam momentum Turnamen Tenis Meja Progresif CUP II sebagai sarana silaturahmi bersama dan menjalin erat kekeluargaan,” ujar ketua Karangtaruna Desa Segeran Kidul, Nobi Budiman, Ahad (8/1/2023). 


“Ini momentum yang sangat baik bagi anak-anak muda yang tergabung dalam Karangtaruna Nusantara segeran kidul karena mendapat kepercayaan untuk menjadi panitia pelaksana, ini pengalaman pertama menyelenggarakan turnamen tenis meja diikuti oleh 64 peserta,” tutur Nobi yang juga ketua DPK KNPI Juntinyuat.


Miftahul Fatah yang bakrab disapa Gus MIf selaku pimpinan Pesantren Progresif RPK Ulfiyah mengatakan bahwa even olahraga seperti Tenis Meja ini dapat dilaksanakan secara rutin. Menurutnya, dengan seringnya pertandingan tenis meja digelar tentunya atlet-atlet tenis meja akan muncul dan terlihat. 


“Karenanya, ia akan terus mendorong agar even-even olahraga baik tenis meja dan olahraga lainnya agar semakin sering diadakan. Hal ini selain untuk melakukan seleksi terhadap atlet berprestasi tentu ini menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indramayu,” katanya.


“Terakhir kami harapkan agar even even olahraga semakin sering dilaksanakan dan tentu ini menjadi tugas kita bersama dengan Pemerintah Daerah dan Pengurus Cabang olahraga yang ada di  Indramayu,” ujarnya.


Sementara itu ketua panitia Bukori menyampaikan bahwa total hadiah yg diperebutkan sejumlah 1.700.000,00. Adapun berikut daftar juara Tenis Meja Open Progresif Cup II:


1. Avan gathuso : PTM Baratayudha - Juntinyuat mendapatkan tropy, piagam uang pembinaan senilai 500.000 dan sepatu Ulvi's


Juara 2. Ikhsan dari PTM Baratayudha - Juntinyuat mendapatkan tropy, piagam penghargaan dan uangbpembinaan sejumlah 300.000


Juara 3. Deny Paksi Wijaya daribPTM Patriot - Karangampel mendapatkan hadiah berupa tropy, piagam penghargaan dan  uang pembinaan


Juara 4. Bagus pamung kasna  dari PTM Pesopati Gegesik mendapatkan hadiah  tropy, piagam penghargaan dan uang pembinaan.


“Alhamdulillah acara berjalan dengan sukses ditutup langsung oleh Gus Mif selaku pimpinan pesantren progresif,” tuturnya.


Pewarta: Syaerozi
Editor: Agung Gumelar


Indramayu Terbaru