• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Minggu, 23 Juni 2024

Indramayu

Bahas Tiga Program Unggulan, LTNNU Indramayu Gelar Rapat Koordinasi

Bahas Tiga Program Unggulan, LTNNU Indramayu Gelar Rapat Koordinasi
Bahas Tiga Program Unggulan, LTNNU Indramayu Gelar Rapat Koordinasi (Foto: NU Online Jabar/Tehan)
Bahas Tiga Program Unggulan, LTNNU Indramayu Gelar Rapat Koordinasi (Foto: NU Online Jabar/Tehan)

Indramayu, NU Online Jabar
Lembaga Ta'lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTNNU) Kabupaten Indramayu menggelar rapat koordinasi guna membahas pelaksanaan program kerja unggulan, di Ruang Utama Gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Indramayu, Kamis (09/06).


Dalam rapat tersebut LTNNU Indramayu membahas pencanangan tiga program unggulan yang di prioritaskannya, yaitu membuat Sub Domain NU Online Indramayu, TVNU Indramayu, dan NU Corner.


Sementara untuk program TVNU Indramayu sendiri, sudah diluncurkan pada Rabu 1 Juni 2022 lalu, dan sudah melakukan penayangan perdana live pelantikan 18 lembaga, sedangkan NU Online Indramayu sudah mulai mengirimkan berita ke NU Online Jabar.


Dalam merealisasikan program unggulan tersebut, Ketua LTNNU Kabupaten Indramayu, Nanang Qosim, mengatakan pentingnya kerja sama dalam tim.


"Saya tidak dapat kerja sendiri, tentu kita harus kerja sama dengan tim dan sahabat yang memiliki keahlian sesuai kebutuhan, di sini ada tiga program prioritas yakni Membuat Sub Domain NU Online Indramayu, TVNU Indramayu, dan NU Corner," katanya.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Tanfidzyah PCNU Kabupaten Indramayu, Kiai M Musthofa, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada LTTNU Indramayu yang antusias berkhidmah dalam syiar di media informasi NU.


"Selain menjadi sarana dakwah melalui media Informasi, menangkal paham radikalisme, LTNNU menjadi lembaga yang dapat memberikan kontribusi untuk kemandirian organisasi,” ujarnya.


Sementara itu, Wakil Ketua sekaligus Pembina Media Center Pengurus Wilayah NU (PWNU) Jawa Barat, Iing Rohimin yang juga turut hadir menyampaikan, dalam membuat media yang besar, itu tidak lekang dari yang namanya proses dan perjuangan.


“Teman-teman silakan belajar bagaimana dulu Atta halilintar sampai sekarang, itu hampir bayar pajaknya saja puluhan miliar dalam setahun, bisa dibayangkan berapa penghasilannya, " tuturnya. 


Menurutnya, menggeluti dunia media sosial baik membuat tulisan ataupun konten di Youtube berpeluang menghasilkan profit atau keuntungan.


Perlu diketahui, rapat koordinasi itu diisi dengan beragam penyampaian pendapat, capaian yang sudah dikerjakan oleh TVNU Indramayu, serta diskusi yang melibatkan beberapa tim pewarta dan kontributor NU Online Indramayu.


Pewarta: Tehan AS
Editor: Ari AJ dan Abdul Manap


Indramayu Terbaru