Home Nasional Warta Kuluwung Khutbah Daerah Pustaka Sejarah Ubudiyah Taushiyah Syariah Keislaman Obituari Doa Tokoh Risalah Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya

Apresiasi Camat ke MWCNU Kedokan Bunder: Terus Bersinergi, Setia, dan Dukung NKRI

Apresiasi Camat ke MWCNU Kedokan Bunder: Terus Bersinergi, Setia, dan Dukung NKRI
Camat Kedokan Bunder, Atang Suwandi, memberikan apresiasi kepada pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kedokan Bunder karena terus berpartisipasi dan bersinergi dengan pemerintah setempat. (FOTO; NUJO/Ari)
Camat Kedokan Bunder, Atang Suwandi, memberikan apresiasi kepada pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kedokan Bunder karena terus berpartisipasi dan bersinergi dengan pemerintah setempat. (FOTO; NUJO/Ari)

Indramayu, NU Online Jabar
Camat Kedokan Bunder, Atang Suwandi, memberikan apresiasi kepada pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kedokan Bunder karena terus berpartisipasi dan bersinergi dengan pemerintah setempat. 

 

Pernyataan tersebut disampaikan Atang saat acara Konferensi MWCNU Kedokan Bunder di Majelis Ta’lim Al-Irsyad pimpinan KH Mujahidin, Ahad (17/7/22).

 

“Apresiasi luar biasa terhadap pengurus NU yang terus bersinergi dan berpartisipasi dengan pemerintah, dan apresiasi terhadap NU yang selalu setia dan mendukung NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), terus mendukung Indramayu Bermartabat, Jawa Barat Juara, dan Indonesia Maju,” katanya.

 

Menurut Atang, kemandirian dan semangat gotong royong warga NU tersebut perlu ditularkan kepada seluruh masyarakat agar bisa bekerja sama dan sama-sama bekerja membangun wilayah Kedokan Bunder.

 

Sementara itu Kiai Jabidi yang mewakili Ketua MWCNU Kedokan Bunder menyebut ada pekerjaan rumah besar yang tertunda dari kepengurusan berikutnya yakni pembangunan gedung sekretariat.

 

“Semoga bisa dilanjutkan oleh kepengurusan yang baru, dengan berharap semoga pengurus MWCNU (Kedokan Bunder) yang akan datang atau yang terpilih nanti akan lebih giat dan lebih bersemangat,” ujarnya.

 

Harapan juga disampaikan KH Mujahidin, tuan rumah sekaligus pimpinan Majelis Ta’lim Al Irsyad, agar hadirnya para kiai dan warga NU bisa membawa keberkahan. Harapan itu disampaikan kiai tersebut dalam khutbah iftitahnya.

 

Adapun ucapan terima kasih disampaikan Ketua Panitia Konferensi MWCNU Kedokan Bunder, Amin Hidayat, kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan tersebut untuk menjadikan organisasi itu menjadi lebih baik ke depannya.

 

Untuk diketahui, kegiatan ini dihadiri perwakilan Badan Otonom (Banom) NU tingkat MWC yakni Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Barisan Ansor Serbaguna (Banser), Muslimat, Fatayat, Ikatan Pelajar NU (IPNU), hingga Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU). Tak ketinggalan Ketua MWCNU dari sekitar Kedokan Bunder yakni Kecamatan Karangampel, Juntinyuat, dan Krangkeng juga hadir di tempat.

 

Konferensi ini juga dihadiri perwakilan 7 Pengurus Ranting NU (PRNU) di Kedokan Bunder yakni dari Desa Kedokan Bunder, Jayalaksana, Cangkingan, Jayawinangun, Kedokan Agung, Kedokan Bunder Wetan, dan Kaplongan.

 

Pewarta: Ari AJ
Editor: Agung Gumelar

Terkait

Indramayu Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

×