• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Minggu, 23 Juni 2024

Depok

IPNU-IPPNU Cipayung Gelar Halal Bihalal dan Nobar Film Dokumenter Tentang Gender

IPNU-IPPNU Cipayung Gelar Halal Bihalal dan Nobar Film Dokumenter Tentang Gender
Pelajar NU Cipayung, Depok
Pelajar NU Cipayung, Depok

Depok, NU Online Jabar 
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Cipayung, Depok, menggelar acara Halal bihalal dalam rangka silaturahmi dan saling memaafkan pasca Ramadhan. 


Acara tersebut digelar di kediaman Pembina PAC, Ust Suyuthi, yang beralamat di Kavling Mutiara 1 Bojong Pondok Terong, Ahad (21/4/24) malam. Selain itu, pada kesempatan tersebut juga diselenggarakan nonton bareng atau nobar film dokumenter tentang peran Gender.


"Nobar ini cukup menarik. Saya dan rekan-rekan bisa memiliki wawasan yang lebih luas tentang konsep gender," terang Syarifullah, salah seorang pengurus IPNU Cipayung


Acara tersebut tidak hanya menjadi momen untuk nobar dan halal bihalal, tetapi juga membahas beberapa agenda kegiatan, antara lain tentang persiapan pelantikan bersama, dan merespon pembentukan PAC Pagar Nusa oleh MWCNU Cipayung.


"IPNU-IPPNU Cipayung berharap bisa ikut mensupport dalam menghidupkan Pagar nusa di Cipayung. Kami senang kalo nantinya kegiatan pelatihan silat di pesantren-pesantren di lingkungan Cipayung bisa kembali aktif," ujar Ketua PAC IPNU Cipayung, Nabil Rafif Yusuf.


Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antaranggota IPNU-IPPNU Cipayung serta memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang peran gender dalam masyarakat.
 


Depok Terbaru