• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Selasa, 28 Mei 2024

Daerah

Pejabat Ketua PCNU Kota Bogor Ungkap Pentingnya Bangkitkan Kembali Koin LAZISNU 

Pejabat Ketua PCNU Kota Bogor Ungkap Pentingnya Bangkitkan Kembali Koin LAZISNU 
NU Care LAZISNU silaturahim ke Ketua Tanfidziyah PCNU terpilih Kota Bogor, H Edi Nurokhman. (Foto: Abdul Mun'im Hasan).
NU Care LAZISNU silaturahim ke Ketua Tanfidziyah PCNU terpilih Kota Bogor, H Edi Nurokhman. (Foto: Abdul Mun'im Hasan).

Bogor, NU Online Jabar
Ketua Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) H Abdul Azis Mukhlis bersilaturahim dan berkonsolidasi dengan pengurus harian PCNU dan MWCNU di Kantor PCNU Kota Bogor (06/03) Minggu. 


Pertemuan tersebut dibuka oleh Ustadz Romli yang menjabat sebagai Wakil PCNU Kota Bogor dengan membacakan hadiah kepada para Muassis NU, terutama para Ulama NU di Kota Bogor, yakni Mama Falak Pagentongan dan Mama Abdullah bin Nuh. 


Sambutan pertama disampaikan oleh Ir H Edi Nurokhman sebagai Pejabat Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Bogor. Ia mengungkapkan, peran NU Care-LAZISNU Kota Bogor terutama gerakan Koin harus dimaksimalkan kembali, hal ini menjadi penting untuk kelangsungan semua program yang ada di PCNU maupun di MWCNU hingga ke Ranting. 


"Peran NU Care-LAZISNU untuk memaksimalkan potensi yang ada di kepengurusan NU dari PC hingga MWC bahkan sampai ke Pengurus Ranting harus ada inovasi, terobosan dalam hal pengumpulan Infaq, Shodaqoh, dengan gerakan Koin LAZISNU," ucapnya.


Pada saat yang sama, Ketua NU Care-LAZISNU Kota Bogor, Ustadz Abdul Aziz Mukhlis menyampaikan, program-program yang sudah berjalan seperti sekolah gratis, Santri Preneur, penyaluran bantuan yang berdampak Covid, dan lain sebagainya. 


"Jajaran pengurus NU Care-LAZISNU Kota Bogor sudah berusaha semaksimal untuk memberikan maslahat dan manfaat kepada Nahdliyin Kota Bogor dan lainnya, kami pun berterima kasih kepada jajaran Pengurus PCNU terutama kepada pejabat Ketua Tanfidziyah Ir H Edi Nurokhman pada hari ini dapat berkonsolidasi juga bersilaturahmi, sehingga apa-apa yang menjadi harapan bersama kedepan dapat terwujud," pungkasnya. 


Hadir pada pertemuan tersebut Ust. Romli (Wakil Ketua PCNU), Kang Yeyen, beberapa pengurus MWCNU Kota Bogor, Ust. Jalal (MWCNU Bogut), Kang Mun'im (Sek.MWCNU Bogbar) Ust. Thohir (MWCNU Bogteng), Ust H Marhoni (MWCNU Bogtim), Kang Gatot (MWCNU Bogbar), H. Cecep (PCNU).


Daerah Terbaru