Home Nasional Warta Kuluwung Khutbah Daerah Pustaka Sejarah Ubudiyah Taushiyah Syariah Keislaman Obituari Doa Tokoh Risalah Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya

Bersama Polrestabes Bandung, LKNU Jabar Akan Gelar Vaksinasi Masal Dosis 1, 2 dan Booster

Bersama Polrestabes Bandung, LKNU Jabar Akan Gelar Vaksinasi Masal Dosis 1, 2 dan Booster
Bersama Polrestabes Bandung, LKNU Jabar Akan Gelar Vaksinasi Masal Dosis 1, 2 dan Booster (foto: NU Online Jabar)
Bersama Polrestabes Bandung, LKNU Jabar Akan Gelar Vaksinasi Masal Dosis 1, 2 dan Booster (foto: NU Online Jabar)

Bandung, NU Online Jabar
Pengurus Wilayah (PW) Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Jawa Barat bekerjasama dengan Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Bandung akan menggelar vaksinasi masal dosis satu, dua dan booster. Dengan jenis vaksin Pfizer, Moderna, dan Sinovac. Jenis Sinovac diperuntukan khusus untuk anak usia 6-17 tahun.


Pelayanan vaksinasi tersebut dalam rangka meningkatkan imun tubuh masyarakat agar terhindar dari paparan Covid-19, serta bentuk pelayanan bagi umat untuk melakukan vaksinasi supaya perjalanan Mudik nyaman dan lancar, karena vaksinasi ini telah menjadi prasayarat bagi seseorang yang ingin melaksanakan perjalanan Mudik.


“Mengingat aturan pemerintah terkait mudik, saya menghimbau kepada seluruh warga Jabar khususnya untuk melakukan vaksinasi supaya perjalanan mudik nyaman dan lancar,” kata Steven Saputro Ketua PW LKNU Jawa Barat.


Pelaksanaan vaksinasi tersebut, akan digelar pada hari Kamis 21 April 2022 pukul 12.00-17.00 dihalaman Kantor PWNU Jawa Barat, Jl. Terusan Galunggung No.9, Lingkar Selatan, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40263.


Sementara untuk persyaratan vaksinasi tersebut yaitu

  1. Melakukan registrasi
  2. Membawa foto copy KTP/KK
  3. Jarak dari vaksin 1 ke 2 minimal 28 hari
  4. Jarak dari vaksinasi ke 2, minimal tiga bulan
  5. Bagi yang sedang Hamil/memiliki penyakit menahun (Komorbid) Autoimun bisa di vaksin dengan membawa surat keterangan dari Dokter Spesialis


Adapun untuk pendaftarannya sendiri, bisa melakukan registrasi melalui link berikut ini bit.ly/regvaksinlknujabar. Untuk informasi selengkapnya bisa hubungi 0822 2306 0456 (Husna)


Steven Saputro mengajak seluruh warga Jabar untuk mensukseskan acara vaksinasi masal ini demi kesehatan dan kelancaran perjalanan mudik.


“Mari kita melakukan vaksinasi Covid-19, Vaksin ini melatih tubuh untuk mengenal, melawan, dan mengebalkan diri dari virus Covid-19,” pungkasnya.


Pewarta:Muhammad Rizqy Fauzi
​​​​​​​Editor: Abdul Manap

Daerah Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

×