• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Minggu, 14 April 2024

Daerah

Saat Duo MC Cantik Pandu Harlah ke-96 NU di Kota Tasikmalaya

Saat Duo MC Cantik Pandu Harlah ke-96 NU di Kota Tasikmalaya
Saat Duo MC Cantik Pandu Harlah ke-96 NU di Kota Tasikmalaya. (Foto:
Saat Duo MC Cantik Pandu Harlah ke-96 NU di Kota Tasikmalaya. (Foto:

Tasikmalaya, NU Online Jabar
Sudah menjadi sebuah keharusan dalam suatu acara, apalagi ini acara besar tahunan Jam'iyah Nahdlatul Ulama, acaranya dipandu oleh seorang Master Of Ceremony (MC) yang pandai dalam mengatur keberlangsungan acaranya.


Seperti dalam acara puncak Peringatan Hari Lahir NU Ke-96 yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Tasikmalaya di Gor Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya. Kegiatan tersebut dipandu langsung oleh duo MC dari Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kota Tasikmalaya, yakni Suci Noorbayani dan Mela Melianie.


Kepiawaian mereka dalam mengatur acara, rupanya menuai pujian dari Ketua PC Fatayat NU Kota Tasikmalaya, Ibu Hj. Affi Endah Navilah.


"Duo MC kebanggaan Fatayat Kota Tasikmalaya, sekaligus Puteri Brand Ambassador Kota Tasikmalaya,"katanya waktu ditanya, Selasa(08/03).


Affi pun memberikan apresiasi dan ucapkan terimakasih kepada mereka, karena mereka sudah mensukseskan dan menjalankan tugas pada acara tersebut.


"Saya sangat bangga dan berterimakasih banyak, karena sudah sukses menjalankan tugas di acara puncak Harlah NU ke-96," sambungnya.


Terakhir ia berharap, semakin banyak lagi kader kader Fatayat NU yang seperti mereka. Ia meyakini, jika semua kader Fatayat NU semua seperti itu, Fatayat NU Kota Tasikmalaya akan maju dan berkembang.


Pewarta : Malby Abdul Rojak
Editor: Muhammad Rizqy Fauzi


Daerah Terbaru