Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya

Daerah

LTMNU Bogor Gelar Konsolidasi Siapkan Proker Lima Tahun ke Depan

LTMNU Bogor Gelar Konsolidasi Siapkan Proker Lima Tahun ke Depan. (Foto: NUJO/Hakim)

Bogor, NU Online Jabar

Pengurus Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama (LTMNU) Cabang Kabupaten Bogor menggelar konsolidasi I dalam rangka menyiapkan Program Kerja (Proker) lima tahun ke depan di ruang rapat gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bogor, Sabtu (20/2).


“Penyusunan Proker ini akan berpijak pada asas kebutuhan warga Nahdliyin, serta arahan dari berbagai pihak, yaitu arahan dari Ketua PCNU serta Lembaga dan Badan Otonom (Banom) NU,” ungkap Ketua LTMNU Kabupaten Bogor H Sayadih.


Sementara itu Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Bogor KH Aim Zaimuddin mengamanahkan dua program kerja kepada pengurus LTMNU, yaitu program Bersih-bersih masjid (BBM) dan database aset NU.


Selain itu, Kordinator program BBM H Mukhlis menegaskan bahwa demi tercapainya program kerja yang nantinya telah disusun, pihaknya selalu membuka ruang kerjasama kolaboratif untuk mensinergikan program kerja LTMNU Kabupaten dengan program kerja kepengurusan lembaga-lembaga lainnya. 


“Kami siap bersinergi dengan lembaga-lembaga lain demi kemajuan Harokah NU di Kabupaten Bogor,” ucapnya.


“Beberapa daftar program kerja yang sudah tersusun diantaranya, pelatihan manajemen masjid, workshop jurnalistik peliputan kegiatan Masjid, bersih-bersih masjid (BBM), database aset masjid NU, ngopi bareng Rois Syuriyah PBNU, dan beberapa kegiatan yang berhubungan dengan ketakmiran lainnya,” tambahnya.


Pewarta: Abdul Hakim Hasan
Editor: Abdul Manap

Editor: Agung Gumelar