• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Sabtu, 13 April 2024

Nasional

Muktamar Lampung

Resmi, Muktamar NU ke-34 Digelar 23-25 Desember 2021

Resmi, Muktamar NU ke-34 Digelar 23-25 Desember 2021
Ikhbar Pelaksanaan Muktamar ke-34 NU (Foto: Jepretan Layar Youtube TVNU Televisi Nahdlatul Ulama)
Ikhbar Pelaksanaan Muktamar ke-34 NU (Foto: Jepretan Layar Youtube TVNU Televisi Nahdlatul Ulama)

Jakarta, NU Online Jabar 
Setelah sempat mengalami hambatan dalam penentuan tanggal dan tempat pelaksanaan Muktamar NU ke-34, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) akhirnya resmi mengeluarkan keputusan dan menetapkan bahwa pelaksanaan Muktamar NU ke-34 tetap akan dilaksanakan pada 23-25 Desember 2021 mendatang di Lampung. 

 

Keputusan tersebut secara resmi diungkapkan oleh Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj pada Ikhbar Pelaksanaan Muktamar ke-34 NU di Aula Lt 8 Gedung PBNU, Jakarta Pusat pada Selasa (7/12) yang disiarkan secara langsung di Youtube TVNU Televisi Nahdlatul Ulama

 

Adapun berikut ini bunyi keputusan tersebut: 

 

Bismillahirrahmaanirrahiim

 

Kepada Yth 

 

Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama
Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama
Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama

 

Di

Tempat

 

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

 

Teriringin doa serta salam, semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan pertolongan kepada kita. Aamiin ya rabbal ‘alamiin. 

 

Sehubungan dengan kebijakan penarikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 terkait Pencegahan dan Penanggulangan Corona Virus Disease 2019 pada masa Nataru, maka dengan ini Pengurus Besar Nahdlatul Ulama memberitahukan bahwa penyelenggaraan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama adalah sepenuhnya sebagaimana keputusan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama tanggal 26 September 2021. Adapun waktu pelaksanaanya adalah pada tanggal 18-20 Jumadil Ula 1443 H/23-25 Desember 2021 M di Provinsi Lampung.

 

Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami haturkan terima kasih. 

 

Wallahul muwaffiq ila aqwamit-thariq 

 

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

 

Keputusan tersebut ditandatangani oleh Pejabat Rais Aam PBNU KH. Mifatchul Akhyar, Katib Aam PBNU KH. Yahya Cholil Staquf, Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siroj, dan Sekretaris Jenderal PBNU H. Ahmad Helmy Faishal Zaini. 

 

Pertemuan ini dihadiri oleh para ketua dan rais syuriyah PWNU seluruh Indonesia, pengurus harian tanfidziyah dan syuriyah PBNU, lembaga dan badan otonom NU di tingkat pusat, serta Panitia OC dan SC Muktamar ke-34 NU. 

 

Pewarta: Agung Gumelar
Editor; Muhammad Rizqy Fauzi


Nasional Terbaru