• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Kamis, 30 Mei 2024

Kota Bandung

Gelar Pelatihan Pasar Modal, GP Ansor Jabar Ikhtiar Bangun Kemandirian Ekonomi Kader

Gelar Pelatihan Pasar Modal, GP Ansor Jabar Ikhtiar Bangun Kemandirian Ekonomi Kader
Pelatihan Pasar Modal GP Ansor Jabar, Selasa (3/10/2023). (Foto: pwansorjabar)
Pelatihan Pasar Modal GP Ansor Jabar, Selasa (3/10/2023). (Foto: pwansorjabar)

Bandung, NU Online Jabar
Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Jawa Barat menggelar pelatihan Pasar Modal, Selasa (3/10/2023). Kegiatan tersebut diikuti oleh 40 kader GP Ansor dari berbagai wilayah yang berasal dari pimpinan cabang Ansor se-Jawa Barat.


Ketua GP Ansor Jabar, Deni Ahmad Haidar mengatakan, kegiatan pelatihan pasar modal itu bertujuan untuk membangun kemandirian ekonomi kader GP Ansor. 


Kang Deni, sapaan akrabnya, berharap kegiatan pelatihan pasar modal ini dapat membangun kemandirian ekonomi kader GP Ansor agar memiliki penghasilan menengah ke atas.


“Ansor itu harus melahirkan banyak kader yang memiliki ekonomi kelas menengah ke atas,” katanya saat membuka kegiatan pelatihan pasar modal di Aula lantai 3 Gedung Ansor Jabar, mengutip pwansorjabar.org, Selasa (3/10/2023).


Terkait narasumber, Kang Deni menerangkan bahwa narasumber yang memberikan pengetahuan dalam pelatihan pasar modal ini merupakan kader yang memang sudah terjun dalam dunia investasi.


“Narasumber yang hadir dan memberikan pengalaman dan pengetahuan soal pasar modal merupakan kader Ansor dari Kota Tasik yang sudah berhasil dalam aktivitas investasi,” kata dia.


Terakhir, Kang Deni juga mengatakan bahwa langkah ini diharapkan menjadi usaha GP Ansor dalam mendorong kemapanan ekonomi kader.


“Jadi saya pikir itu ikhtiar kita untuk menumbuhkan kemapanan kader Ansor,” tandasnya.


Kota Bandung Terbaru