• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Rabu, 21 Februari 2024

Daerah

Merawat Integritas Kebhinekaan BEM STKIP Padhaku Gelar Ngaji Kebangsaan 

Merawat Integritas Kebhinekaan BEM STKIP Padhaku Gelar Ngaji Kebangsaan 
Merawat Integritas Kebhinekaan BEM STKIP Padhaku Gelar Ngaji Kebangsaan (Foto: NUJO)
Merawat Integritas Kebhinekaan BEM STKIP Padhaku Gelar Ngaji Kebangsaan (Foto: NUJO)

Indramayu, NU Online Jabar 
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Pangeran Dharma Kusuma Indramayu, menggelar kegiatan bershalawat dan ngaji kebangsaan dengan tema Peran Mahasiswa Dalam Merawat Kebhinekaan dan Kedaulatan NKRI, di Ruang Perpustakaan STKIP Padhaku, Kamis (18/10).

Kegiatan yang digelar oleh Kementerian Agama BEM STKIP Padhaku tersebut mengundang Sekretaris Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Indramayu, Yahya Ansori sebagai pemantik.

Ketua Kementrian Agama BEM STKIP Padhaku, Syaerurrozi menyampaikan bahwa ini merupakan program terakhir BEM sebelum masa jabatannya selesai. Syerurrozi juga menyampaikan dalam acara ini bukan hanya ngaji kebangsaan tapi juga tentang ke-NU-an.

"Acara ini merupakan acara pamungkas dari pada Program Kerja Kemenag BEM STKIP Padhaku, dan acara ini juga termasuk acara terahir dari pada Program Kerja BEM, dalam acara ini bukan hanya ngaji kebangsaan tapi juga tentang ke NU an,” ujarnya. 

Sementara, Presiden Mahasiswa STKIP Padhaku Fikri Hidayat berterima kasih kepada para peserta yang ikut meramaikan acara tersebut dan meminta maaf apabila dalam acara tersebut memiliki banyak kekurangan. 

"Terima kasih kepada kawan-kawan yang menyempatkan hadir walaupun di luar sana sedang hujan deras, mohon maaf apabila ada salah kata maupun jamuan yang kurang memuaskan,” tandasnya.

Pada acara ini dihadiri oleh kurang lebih 70 peserta yang kebanyakan dari santri Pondok Pesantren Miftahul Huda dan Staf Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan Saefudin, serta organisasi intra kampus.

Editor: Agung Gumelar


Daerah Terbaru