Home Nasional Warta Kuluwung Khutbah Daerah Pustaka Sejarah Ubudiyah Taushiyah Syariah Keislaman Obituari Doa Tokoh Risalah Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya

Hj. Nunung Nurhasanah Kembali Terpilih Jadi Ketua Muslimat NU Kecataman Pacet

Hj. Nunung Nurhasanah Kembali Terpilih Jadi Ketua Muslimat NU Kecataman Pacet
Pengurus PAC Muslimat NU Pacet dan para pengurus dari 12 Ranting (Foto: NU Online Jabar/Nelly Nurul Azizah)
Pengurus PAC Muslimat NU Pacet dan para pengurus dari 12 Ranting (Foto: NU Online Jabar/Nelly Nurul Azizah)

Bandung, NU Online Jabar
Hj. Nunung Nurhasanah kembali terpilih menjadi ketua Muslimat NU Kecamatan Pacet masa khidmah 2020-2025 setelah memimpin masa khidmah 2015-2020. Ia terpilih pada Konferensi Anak Cabang di Pondok Pesantren Badrul Ulum Al-Islamiyah Sinapeul, Kamis (22/10).   

Hj. Nunung Nurhasanah terpilih secara aklamasi oleh pengurus Pimpinan Ranting Muslimat NU dari 12 desa di kecamatan Pacet.  

Kedua belas desa tersebut adalah Maruyung, Mekarsari, Cipeujeuh, Pangauban, Cinangela, Mekar jaya, Tanjung Wangi, Giri mulya, Mandalahaji, Sukarame, Cikitu, Nagrak. Hanya satu pengurus ranting yang tak hadir, yakni Desa Cikawao. 

Ketua Muslimat NU Kabupaten Bandung Hj. Enung Daruriyah hadir pada kesempatan itu. Ia meminta kepada segenap pengurus Muslimat NU agar jangan pernah berhenti berkhidmah di masyarakat. 

Khidmah tersebut, kata dia, akan berjalan jika kepengurusan di setiap tingkatan aktif dalam melakukan berbagai kegiatan seperti pengajian dan pemberdayaan anggota. 

“Pengajian-pengajian, majelis-majelis taklim pinuhan ku Muslimat NU,” pintanya. 

Sementara, Hj. Nunung Nurhasanah mengucapkan terima kasih kepada para pengurus ranting yang telah memberinya amanah untuk memimpin Muslimat NU di tingkat kecamatan. Ia berharap agar seluruh kepengurusan di tingkat ranting tak bosan-bosan untuk untuk menghidupkan pengajian di majelis-majelis taklim. 

Pada waktu yang sama, di Pondok Pesantren Badrul Ulum Al-Islamiyah Sinapeul juga berlangsung Konferensi Cabang MWCNU Kecamatan Pacet. Hanya saja terpisah ruangannya. 

Pewarta: Nelly Nurul Azizah
Editor: Abdullah Alawi  

 

Daerah Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

×