Home Nasional Warta Kuluwung Khutbah Daerah Pustaka Sejarah Ubudiyah Taushiyah Syariah Keislaman Obituari Doa Tokoh Risalah Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya

Inilah 4 Vokalis Terpilih Bakal Bawakan Shalawat Asyghil di Hadapan Presiden pada Puncak Harlah 1 Abad NU

Inilah 4 Vokalis Terpilih Bakal Bawakan Shalawat Asyghil di Hadapan Presiden pada Puncak Harlah 1 Abad NU
Inilah 4 Vokalis Terpilih Bakal Bawakan Shalawat Asyghil di Hadapan Presiden pada Puncak Harlah 1 Abad NU (iIlustrasi: NU Online)
Inilah 4 Vokalis Terpilih Bakal Bawakan Shalawat Asyghil di Hadapan Presiden pada Puncak Harlah 1 Abad NU (iIlustrasi: NU Online)

Bandung, NU Online Jabar
Semarak puncak hari lahir (harlah) 1 Abad NU, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mengelar Audisi Vokalis Shalawat Asyghil. Pemenang audisi ini nantinya akan menjadi vokalis atau pelantun pelantun Shalawat Asyghil yang musiknya diiringi Orkestra Adhie MS. 


Panitia Pelaksana Rahmat Hidayat Pulungan pada Senin (23/1/2023) mengumumkan empat vokalis yang terpilih untuk membawakan shalawat Asyghil pada Puncak Resepsi 1 Abad NU di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur pada Selasa (7/2/2023) mendatang. 


Rahmat sapaan akrabnya menjelaskan bahwa 4 vokalis terpilih tersebut akan tampil langsung di hadapan Presiden Joko Widodo dan ratusan ulama internasional. 


“Vokalis terpilih akan tampil secara langsung di hadapan Presiden Joko Widodo dan ratusan ulama internasional dari berbagai belahan dunia, serta jutaan pasang mata yang menyaksikannya dari layar kaca,” kata Rahmat Hidayat Pulungan di kantor PBNU Jalan Kramat Raya 164 Jakarta, Senin (23/1/2023).


Ia juga menjelaskan bahwa tim audisi shalawat Asyghil 1 Abad Nahdlatul Ulama setelah melakukan penilaian terhadap 634 peserta audisi dan menetapkan 4 vokalis terpilih. 


Adapun empat vokalis terpilih tersebut adalah sebagai berikut. 

  1. Sayed Hasan Syauqi Alaydrus dari Pondok Pesantren Al-Anshar Ambon, Maluku 
  2. Majda dari Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Jombang, Jawa Timur 
  3. Azzam Nur Mu’jizat dari Pondok Pesantren Bani Anwar/SLB PKK Gedeg, Mojokerto, Jawa Timur 
  4. Yasmin Najma Falihah dari Pondok Pesantren Daarul Falah, Glenmore, Banyuwangi 


Rahmat menyampaikan tahniah kepada peserta terpilih tersebut. “Selamat kepada para peserta terpilih,” ujarnya.


Ia juga menyuntikkan semangat bagi peserta yang belum terpilih untuk tetap berkarya. “Bagi yang belum terpilih, teruslah semangat berkarya,” lanjut Wakil Sekretaris Jenderal PBNU itu. 


Ia juga berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah turut berpartisipasi dalam menyemarakkan peringatan harlah 1 Abad NU. 

 

“Kami ucapkan terima kasih untuk partisipasi seluruh peserta dalam rangka menyemarakkan Resepsi Puncak 1 Abad NU,” pungkasnya.


Editor: Abdul Manap
 

Terkait

Nasional Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

×